Jenazahnya Diautopsi, Benarkah Lina Zubaedah Meninggal Tak Wajar?

via linetoday

Serumpi.com – Kematian Lina hingga saat ini masih menjadi misteri. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian mantan istri Sule ini. Hal ini dikarenakan Lina sudah dalam kondisi tak bernyawa saat tiba di rumah sakit. Hanya saja, sebelumnya Lina sempat dirawat di rumah sakit lantaran menderita asam lambung, sesak nafas, sekaligus hipertensi.

Karena penyebab kematiannya tak pasti, serta adanya lebam biru, polisi menduga Lina meninggal secara tak wajar. Oleh karena itu, pada akhirnya dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian Lina. Bukan hanya itu, beberapa saksi juga dipanggil dengan dugaan kasus pembunuhan berencana.

via namalonews.com

Jenazah Lina Zubaedah sudah diautopsi sejak tanggal 9 Januari silam. Namun, hingga saat ini polisi belum mengumumkan hasil autopsi karena ada pemeriksaan yang belum lengkap. Padahal, sebelumnya dijanjikan jika hasil autopsi akan diumumkan setelah 14 hari pemeriksaan.

Baca Juga : Sudah Tahu Belum? 6 Artis Tanah Air Ini Pilih Pembalap Profesional Sebagai Tambatan Hatinya

Sementara itu, Teddy mengaku kecewa dengan tindakan autopsi pada Lina. Bukan tak ingin mengetahui penyebab kematian sang istri, namun ia mengaku tak kuasa melihat alat-alat yang digunakan untuk proses autopsi, termasuk juga gergaji. Oleh karenanya, Teddy memilih tak menyaksikan proses autopsi hingga usai. Ia bahkan mengaku hampir pingsan melihat alat-alat yang digunakan untuk membuka jasad Lina.

Sementara proses autopsi masih dilangsungkan, polisi juga berusaha mengumpulkan keterangan dari para saksi. Polisi berusaha mencari informasi tentang aktivitas Lina sebelum meninggal, misalnya saja liburan terakhir Lina. Tak hanya itu, polisi juga menggali informasi dari CCTV yang ada di rumah Lina dan Teddy.

Teddy berharap kasus kematian Lina ini segera usai. Ia ingin sang istri pergi dengan damai. Selain itu, ia juga ingin hidup nyaman dengan anak hasil pernikahannya dengan Lina.