Jalan-jalan ke Swiss, Gaya Ex Pemeran Mariam Si Manis Jembatan Ancol Ini Layaknya Pemotretan

via idntimes.com

Serumpi.com – Sekarang sudah jarang tampil di layar kaca, namun wajah cantik Diah Permatasari selalu dirindukan oleh fansnya. Banyak netizen yang berharap Diah Permatasari kembali berakting, karena perannya mampu memberikan warna dalam sebuah film maupun sinetron.

Diah Permatasari mulai terkenal di era ’90-an, perannya sebagai Mariam dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol mengantarkan namanya masuk kedalam jajaran artis ternama Tanah Air. Sudah 27 tahun berlalu karakter Mariam si hantu cantik dan seksi hingga kini masih melekat di ibu dua anak ini.

Baru-baru ini Diah Permatasari menyempatkan diri pergi berlibur ke Swiss. Potretnya ketika berada di Swiss benar-benar mencuri perhatian. Sudah tak muda lagi namun gayanya tak kalah dengan anak milenial. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret menawan Diah Permatasari.

1. Diah Permatasari memulai kariernya sebagai seorang model. Tak mengherankan jika Diah Permatasari sangat luwes bergaya di depan kamera.

via idntimes.com

2. Sebelum ikut bermain dalam film Si Manis Jembatan Ancol, DiahPermatasari dikenal sebagai gadis Warkop DKI.

via idntimes.com

3. Bersama Gitty Srinita, Diah Permatasari beradu akting dengan Dono, Kasino dan Indro di film komedi berjudul Bebas Aturan Main.

via idntimes.com

4. Ibu dua anak ini udah tak muda lagi, ia lahir pada tanggal 25 Januari 1971 usianya hampir 49 tahun namum penampilannya bak anak muda.

via idntimes.com

5. Ciri khas Diah Permatasari yang dipertahankan hingga sekarang adalah rambut panjangnya yang berkilau.

via idntimes.com

6. Ketika duduk di bangku taman sambil menikmati keindahan Swiss.

via idntimes.com

7. Punya kaki jenjang, Diah Permatasari terlihat semakin classy dalam balutan busana jeans dan boots hitam selutut.

via idntimes.com

8. Meskipun dengan pakaian yang sama, Diah Permatsari sangat pandai mencari pose terbaik sambil menunjukkan kecantikannya.

via idntimes.com

9. Jika dibandingkan dengan 27 tahun lalu, tak banyak yang berubah dari Diah Permatasari karena terlihat awet muda.

via idntimes.com