10 Tahun Berlalu , Transformasi Pemeran Wahyu Dalam Film Tendangan dari Langit Ini Bikin Cewek Klepek-klepek

via brilio.net

Serumpi.com – Masih ingat dengan film Tendangan dari Langit? Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini menjadi salah satu film bergenre sepak bola yang hits banget. Film yang rilis pada 2010 tersebut dibintangi Yosie Kristanto, Maudy Ayunda, Irfan Bachdim serta masih banyak artis lainnya. Film ini berhasil meraih respons positif dari publik.

Sudah 10 tahun berselang sejak dirilis, pemeran utama film Tendangan dari Langit, Yosie Kristanto saat ini sudah tumbuh dewasa. Sosok Wahyu diperankan oleh Yosie Kristanto yang saat ini sudah berusia 26 tahun. Penampilan Yosie sukses membuat pangling karena postur tubuhnya kekar dan lebih berisi dibanding ketika ia berperan  sebagai Wahyu.

Yosie Kristanto ternyata pemuda yang berprestasi. Bahkan, kini ia ditunjuk sebagai Putra Tenun Songket Indonesia tahun 2019. Sebelumnya, ia meraih gelar Duta Wisata Indonesia ditahun 2017. Tak hanya berprestasi ia dikenal ebagai sosok yang sangat peduli lingkungan. Potretnya saat ikut berkegiatan sosial kerap diunggahnya di media sosial.

Penasaran dengan penampilan terbaru Yosie Kristanto? Melansir dari liputan6.com, berikut ini potretnya.

1. 10 Tahun berlalu, penampilan pemeran Wahyu dalam film Tendangan dari Langit ini semakin memesona. Ia nampak kekar dan gagah, sukses bikin pangling.

via brilio.net

2. Terpilih menjadi Putra Tenun Songket 2019, ini gaya Yosie Kristanto dalam balutan kain tenun.

via brilio.net

3. Yosie Kristanto juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, ia sangat peduli dengan lingkungan. Salah satunya perihal kebersihan laut.

via brilio.net

4. Berbagai aktifitasnya kerap diunggah di media sosial.

via brilio.net

5. Ia juga masih aktif di dunia layar lebar. Lelaki kelahiran 1995 ini ikut mengambil peran dalam film Say I Love You bersama Rachel Amanda.

via brilio.net

6. Saat masih kuliah di Universitas Merdeka, Yosie Kristanto terpilih menjadi Duta Wisata Indonesia 2017.

via brilio.net

7. Tak hanya peduli lingkungan, Yosie Kristanto juga aktif ikut bergabung di berbagai kegiatan peduli budaya.

via brilio.net

8. Gagah dalam balutan baju batik.

via brilio.net