19 Tahun Berlalu Begini Kabar Pemain Film Shaolin Soccer, Ada yang Masih Single Diusia 57 Tahun

via idntimes.com

Serumpi.com – Ditahun 2001 lalu, sebuah film dari Hongkong meledak dipasaran. Film tersebut menceritakan tentang permainan bola yang dikolaborasikan dengan teknik bela diri kungfu. Cerita dalam film tersebut sangat unik dan disisipi comedy sehingg mengundang gelak tawa.

Film Shaolin Soccer masih dibicarakan banyak orang hingga sekarang. Bahkan film tersebut kadang masih diputar saat liburan sekolah tiba. Sudah 19 tahun berlalu, para pemain Shaolin Soccer kini sudha banyak mengalami perubahan. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret para pemainnya.

1. Stephen Chow (Sing)

via idntimes.com

Tokoh utama dalam film ini adalah Sing yang diperankan oleh Stephen Chow. Selain menjadi pemeran Stephen Chow juga menjadi sutradara dan ikut menulis naskah. Kini usia actor kawakan ini sudah 57 tahun, ia masih single. Kini Stephen lebih banyak bekerja di belakang layar sebagai produser dan sutradara.

2. Zhao Wei (Mui)

via idntimes.com

Mui adalah perempuan yang menaruh hati kepada Sing. Mui mempunyai bakat Kung Fu yang terpendam dan menjadi penolong di saat-saat terakhir tim sepak bola Sing hampir mengalami kekalahan. Saat ini pemeran Mui sudah berusia 43 tahun. Ia dinikahi oleh seorang pengusaha besar asal Cina.

3. Ng Man Tat (Fung)

via idntimes.com

Fung adalah tokoh soccer legendaris yang pincang karena insiden di pertandingan tempo lalu. Fang juga musuh bebuyutan Hung. Sekarang Ng Man Tat mendekati usia 70 tahun tahun. Tidak hanya aktif di film, Ng Man Tat masih aktif diberbagai acara-acara televisi Cina.

4. Patrick Tse (Hung)

via idntimes.com

Pelatih evil team sekaligus musuh bebuyutan Fung ini sudah 83 tahun. Ia sudah pensiun dari dunia hiburan. Anak-anak Patrick juga mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan.

5. Danny Chan Kwok-kwan (Empty Hand)

via idntimes.com

Ingat dengan kipper yang mirip dengan Bruce Lee. Pemeran Empety Hand ini memiliki kecepatan tangan yang luar biasa saat menangkap bola. Saat ini Danny sudah memiliki keluarga, ia menikahi artis cantik Emme Wong dan menikah di Bali pada tahun 2014 silam. Hingga saat ini aktor berusia 45 tahun itu masih aktif di dunia hiburan.