Perankan Sosok Gatot Kaca, Artis Tampan Ini Simpan 5 Fakta Mengejutkan

via brilio.net

Serumpi.com – Dalam jangka 10 tahun terakhir ini, genre film thriller di Tanah Air mengalami kemajuan yang sangat pesat. Belum lama ini film bertema superhero juga tengah menjadi trend dan digarap dengan melibatkan para sineas berdarah dingin. Film ini mengangat superhero yang ceritanya menjadi legenda di Tanah Air, contohnya Gundala.

Pada 2019 lalu sudah diumumkan akan ada film dari Jagat Bumi Langit. Film yang dimaksud diperkirakan akan akan tayang pada tahun ini. ada juga film Satria Dewa Gatotkaca. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini memilih aktor Rizky Nazar yang memerankan sosok Gatotkaca.

Dalam film ini Rizky Nazar bakal dituntut melakukan banyak hal. Ia tengah berusaha untuk membentuk fisik, latihan tarung hingga belajar mendalami peran. Rizky Nazar mengaku rela melakukan apapun yang diarahkan oleh sutradara. Karena ia sadar semua itu demi kesuksesan peran yang ia mainkan.

Selama ini Rizky Nazar memang lebih banyak berperan dalam film bergenre romance. Image sebagai lelaki melankolis pun melekat erat pada diri pria kelahiran 7 Maret 1996 ini. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan fakta Rizky Nazar yang harus lakukan banyak demi kesuksesan perannya dalam film Gatotkaca.

1. Tidak dipilih secara instan, Rizky Nazar harus mengikuti audisi terlebih dahulu hingga akhirnya ia terpilih menjadi pemeran Gatotkaca.

via brilio.net

2. Demi film ini Rizky Nazar dituntut untuk bisa melakukan banyak hal. Ia pun harus membentuk fisik dan latihan bertarung.

via brilio.net

3. Film ini menjadi film laga pertama yang akan diperankan oleh Rizky Nazar.

via brilio.net

4. Mendapatkan peran Gatotkaca membuat Rizky Nazar harus menaikan berat badan. Tak tangung-tanggung, berat badannya harus naik setidaknya 5 kg.

via brilio.net

5. Meskipun awalnya ada rasa takut karena ini adalah debut pertama di film laga namun Rizky Nazar percaya diri bisa memerankan karakter Gatotkaca dengan baik.

via brilio.net