5 Potret Rumah Lawas Nagita Slavina ini Buktikan Kekayaannya Sudah Ada Sejak Lahir

via wikipedia.org

Serumpi.com – Bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina adalah salah satu artis kaya raya. Apalagi usai menikah dengan Raffi Ahmad, kekayaan Nagita makin melimpah berkat bisnis yang dijalankan bersama. Bahkan, sebelum tinggal di rumah mewah bersama Raffi, Nagita sudah tinggal di rumah mewah. Lantas, seperti apa rumah lawas Nagita Slavina?

Dilansir dari Kapanlagi,com, sebelum tinggal bersama Raffi, Nagita tinggal bersama ibundanya, Mama Rieta dan juga adiknya, Caca Tengker. Ketiganya tinggal di ruah yang cukup luas dan dilengkapi dengan fasilitas mewah. Penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut!

1. Garasi Luas

vua kapanlagi.com

Rumah lawas Nagita memiliki garasi luas di bagian samping. Garasi tersebut memang terkesan biasa, namun ukurannya yang luas membuktikan jika keluarga Gigi sudah memiliki banyak mobil sedari dulu.

Baca Juga : Masih Ingat Emaknya Si Entong Ini? Lama Tak Tampil di TV, Begini Kabar Terbaru Sang Artis

2. Halaman Depan

via kapanlagi.com

Halaman depan Nagita Slavina terlihat asri dengan taman yang tertata rapi. Di bagian teras juga dilengkapi dengan ayunan berdesain lawas.

3. Ruang Tamu

via kapanlagi.com

Ruang tamu di rumah lawas Nagita memang tak semodern rumah Nagita sekarang. Namun, desain dan penataannya membuktikan jika keluarga Nagita sudah memiliki selera yang tinggi sejak dulu.

4. Gym Pribadi

via kapanlagi.com

Sebagai keluarga kaya raya sejak dulu, tak heran jika rumah lawas Nagita Slavina dilengkapi dengan fasilitas mewah. Salah satu fasilitas yang dimaksud adalah gym pribadi yang dilengkapi dengan alat-alat fitness di dalamnya.

5. Billiard

via kapanlagi.com

Kamu pasti tak pernah menyangka jika rumah lawas Nagita Slavina dilengkapi dengan meja billiard. Meja tersebut diletakkan di salah satu sudut ruangan dan biasa digunakan sebagai tempat bersantai.

Itulah tadi beberapa potret rumah lawas Nagita Slavina. Makin yakin jika Nagita sudah kaya sejak dulu, bukan? Kekayaan Nagita ini tak lepas dari status ibunya yang menjadi pemilik rumah produksi ternama sekaligus pebisnis ulung. Bukan hanya itu, ayah Nagita juga berstatuskan musisi legendaris Indonesia.