Ingat Jenderal di Benteng Takeshi Ini? Sudah Berusia 74 Tahun Begini Penampilannya Sekarang

via idntimes.com

Serumpi.com – Generasi 90-an pasti tidak asing lagi dengan program hiburan dari Jepang yang diberi nama Benteng Takeshi. Variety show ini sangat digemari di Indonesia karena selain memberikan hiburan juga menampilkan deretan pengisi acara yang fenomenal.  Sejumlah tokoh yang ikut meramaiakan acara tersebut sangat membekas dalam ingatan para millennial Indonesia.

Selain Yang Mulia Takeshi, ada sosok Jenderal Tani. Jenderal Tani yang selalu memimpin para peserta menyerbu benteng Takeshi. Ia dikenang sebagai pria yang gagah dan tampan.

Bertahun-tahun acara tersebut masih diingat hingga sekarang. namun para pengisi dalam acara tersebut sudah tampak menua, termasuk Jenderal Tani. Melansir dari idntimes.com berikut ini deretan potret terbaru Jenderal Tani

1. Jenderal Tani dikenal sebagai sosok pemimpin para peserta dalam acara Benteng Takeshi. Ia bertugas membawa para peseta menyerbu Yang Mulia Takeshi.

via idntimes.com

2. Tokoh memorable ini diperankan oleh selebriti Jepang bernama Hayato Tani. Ia adalah salah satu aktor senior yang disegani di negeri sakura tersebut.

via idntimes.com

3. Sebelum sukses bergabung di Benteng Takeshi, Tani-san sudah lebih dulu berkecimpung di industri perfilman Jepang.

via idntimes.com

4. Namanya dikenal di sejumlah judul film dan serial klasik. Salah satunya berjudul Hikari Sentai Maskman ditahun 1987 silam.

via idntimes.com

5. Lama tak terdengar, Hayato Tani ternyata sempat comeback di Benteng Takeshi untuk versi Reboot ditahun 2013.

via idntimes.com

6. Pria yang lahir pada 9 September 1946 ini juga masih sehat, ia masih nampak bugar meskipun sudah terlihat tak muda lagi. Saat ini ia sudah berusia 74 tahun.

via idntimes.com

Baca Juga : Jarang Nongol Lagi di Layar Kaca, Intip 9 Potret Kesibukan Mantan Artis Gentabuana Berikut Ini

7. Aktor asal Nagasaki ini kembali membintangi drama dengan judul Napoleon no Mura pada tahun 2015 silam.

via idntimes.com

8. Walau sudah terlihat tak muda namun sosoknya sebagai Jenderal Tani masih begitu membekas di kenangan para generasi millennials. Terutama penggemarnya di Indonesia.

via idntimes.com

9. Sehat dan sukses selalu untuk Hayato Tani.

via idntimes.com