Tak Lagi Berpoligami, Parto Ternyata Telah Ceraikan Salah Satu Istrinya Sejak 10 Tahun Lalu

via okezone.com

Serumpi.com – Parto Patrio adalah salah satu komedian tanah air yang namanya melejit. Bahkan popularitasnya menunjukkan bahwa profesionalitasnya di panggung hiburan tidak dapat diremehkan. Berawal dari grup lawak Patrio bareng dua rekannya, Eko dan Akri, Parto kini menjadi pelawak kondang.

Bahkan hingga saat ini Parto masih tetap sering tampil di layar kaca dengan sederet humornya. Selain perihal karier, Parto juga sering disorot kehidupan pribadinya. Apalagi Parto sempat melakukan poligami.

Baca juga : Pacar Akan Jadi Mualaf, Artis Ini Bakal Lepas Status Janda dengan Pria Bule

Parto sendiri awalnya memiliki istri bernama Ida Murwani dan dikaruniai seorang anak perempuan. Namun pada tahun 20001, Parto menikah lagi dengan Dina Risty yang kala itu seorang seleb pendatang baru. Pernikahan tersebut sempat ditutupi Parto, namun pada akhirnya diakuinya juga.

via grid.id

Pada pernikahan kedua Parto, dikaruniai kembali dua anak perempuan. Bahkan hubungannya dengan Dina Risty sampai saat ini adem ayem selama 19 tahun. Usia Parto dan Dina sendiri diketahui terpaut sampai 18 tahun.

Namun sampai saat ini, tidak banyak publik yang tahu bahwa pelawak berusia 58 tahun ini tidak lagi berpoligami. Hanya ada seorang istri, Dina Risty yang selama ini sering terekspos. Rupanya Parto telah bercerai secara resmi dengan istri pertama, Ida Muwarni.

Bahkan perceraiannya sudah terjadi 10 tahun silam. Sehingga ia bukan lagi pria yang menjalani rumah tangga poligami. Hal ini disebutkannya telah jadi kesepakatannya bareng mantan istri pertama. Bahkan Isa Muwarni yang pertama kali meminta untuk bercerai, seperti dalam lansiran insertlive.com.

“Dari awal pun dia sudah minta (cerai), awal bulan kamu di sana aja. Sekarang sudah 10 tahun nggak (poligami),” ungkap Parto.

Perceraiannya pun sudah resmi dan dilangsungkan tanpa drama kala itu.

“Sudah pisah 10 tahun, (cerai) legal,” jelas Parto.