Rayakan ke-32 Tahun Pernikahan, Intip Yuk Potret-potret Lawas Rano Karno Bersama Sang Istri

via liputan6.com

Serumpi.com – Rano Karno adalah salah satu artis kawakan yang memiliki kontribusi tinggi terhadap dunia seni peran di tanah air. Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang digarapnya di tahun 1994 lalu menjadi salah satu sinetron yang berjaya di zamannya. Bahkan hingga sekarang, sinetron yangs udah diangkat ke layar lebar tersebut masih memiliki banyak penggemar.

Untuk urusan rumah tangga, tepat pada Rabu (5/2/2020) Rano Karno beserta sang istri memperingat ulang tahun pernikahan ke 32 tahun. Hal ini diketahui lewat unggahannya di media sosial Instagram

“Hari ini tanggal 5 febuari 2020 adalah hari milad pernikahan kami yg ke 32 tahun. Doa kan kami selalu bahagia, berkah, dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. aamiin” tulis Rano Karno.

Pemeran tokoh Si Doel ini menikahi Dwi Indriati pada 5 Februari 1988. Dalam perjalanan rumah tangganya mereka mengadopsi dua orang anak, Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi.

32 tahun hidup bersama, Rano Karno dan sang istri sudah banyak menjalani asam-manis berumah tangga. Dwi Indriati setia mendampingi sang suami hingga akhirnya Rano Karno terjun ke dunia politisi. Setiap ulang tahun pernikahan, Rano Karno pasti unggah momen ia dan istrinya serta menuliskan kalimat doa. Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan potret lawas pasangan Dwi Indriati  dan Rano Karno.

1. Ini adalah foto Rano Karno dan Dewi Indriati saat mereka menikah pada 32 tahun lalu.

via liputan6.com

2. Dalam momen pernikahannya, Rano Karno dan Dewi Indriati memilih pernikahan dengan konsep adat Jawa.

via liputan6.com

3. Potret bahagia Rano Karno bersama Dewi Indriati serta kedua anak mereka Raka dan Dea.

via liputan6.com

4. Potret ini diunggah oleh penggemar Rano Karno maupun Dewi Indriati.

via liputan6.com

5. Kabarnya Rano Karno dan Dewi Indriati dulu satu SMA namun berbeda kelas.

via liputan6.com

6. Rumah tangga Rano Karno dan Dwi Indriati yang sudah berjalan selama 32 tahun ini tak pernah tersentuh gosip miring.

via liputan6.com