7 Potret Fahrani Momong Sang Anak, Gaya Nyentriknya Bikin Netizen Penasaran

via liputan6.com

Serumpi.com – Bagi kalian yang suka pernah lihat film sejak tahun 2000-an, pasti akan mengenal dengan artis sekaligus model bernama Fahrani Pawaka Empel. Artis yang kerap disapa Fahrani tersebut memerankan karakter ikonik dalam film Radit dan Jani bersama Vino G. Bastian.

Kini wajah Fahrani memang sudah jarang muncul lagi di layar kaca Indonesia. Namun ia masih berkecimpung di dunia hiburan. Fahrani sudah menikah dengan lelaki bule bernama Viktor Sloth. Sudah lebih dari setahun ini ia menghabiskan waktu di luar negeri.

Selain itu, ia juga sudah menjadi ibu dari seorang putra yang diberi nama Matahari Biru Ansuz Pawaka Sloth. Yang anak lahir di Bali 24 Oktober 2018. Kini selain menjalankan bisnis desain kacamata yang banyak dipakai oleh selebriti dunia. Hari-hari Fahrani dipenuhi dengan kebahagiaan bersama putra dan suaminya.

Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan potret nyentrik saat Fahrani momong sang anak yang disapa Mata.

1. Fahrani sempat tingga di Bali, namun sudah setahun lebih artis yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tato tersebut  lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri.

via liputan6.com

2. Saat ini ia bersama sang suami dan anaknya tinggal di Berlin. Gayanya saat momong anak mencuri perhatian netizen. Ia terlihat sangat fungky banget dengan hiasan tato disekujur tubuhnya.

via liputan6.com

3. Di sela kesibukannya, Fahrani tetap mengasuh putranya yang memiliki panggilan Mata oleh netizen.

via liputan6.com

4. Seperti ini gaya Fahrani ketika jalan-jalan di Berlin bersama anaknya.

via liputan6.com

5. Dimanapun bisa menjadi tempat yan mengasikkan untuk bermain bersama sang anak.

via liputan6.com

6. Gayanya saat asuh anak ini memang nyentrik banget. Tak heran jka netizen selalu dibuat penasaran dengan Fahrani.

via liputan6.com

7. Begini nich Fahrani bersama suami yang bernama Viktor Sloth dan anak semata wayang mereka Matahari Biru Ansuz Pawaka Sloth.

via liputan6.com