Beruntungnya Kebangetan, 5 Publik Figur ini Berhasil Taklukkan Hati Anak Konglomerat

via grid.id

Serumpi.com – Siapa pasangan hidup kita nantinya adalah rahasia dan takdir tuhan. Ada yang berjodoh dengan kalangan biasa, namun ada juga yang beruntungnya kebangetan karena memiliki pasangan dari kalangan berada, misalnya saja pasangan yang berasal dari kalangan konglomerat.

Deretan artis berikut tergolong mereka yang beruntung karena berhasil mendapatkan hati anak konglomerat. Selain itu, mereka juga masih diberi bonus pasangan dengan paras cantik dan latar belakang pendidikan tinggi. Siapa saja mereka?

1. Boy William

via okezone.com

Presenter sekaligus aktor yang satu ini berhasil memacari Karen Vendela yang merupakan anak pengusaha ternama. Ayah Karen, Hartono Hosea merupakan pemimpin Sun Motor Group dan juga pemilik bisnis perhotelan, mal, serta properti. Karen dan Boy William sudah melangsungkan pertunangan dan akan menikah tahun ini.

Baca Juga : Sayang Peliharaan, 5 Artis ini Sediakan Kandang Hewan Mewah, Lihat Fotonya!

2. Aditya Trihatmanto

via tribunnews.com

Bukan hanya sekedar pacaran, putra bungsu Bambang Tirihatmodjo ini sudah berhasil menikahi kekasihny, Kezia Toemion. Kezia merupakan anak kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia 2001-2005.

3. Maruli Tampubolon

via tribunnews.com

Maruli Tampubolon bisa dibilang sangat beruntung karena berhasil menikahi Mita Soedarjo. Mita merupakan cucu salah satu orang terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi. Sementara itu, ayah Mita, Soetikno Soedarjo merupakan seorang pengusaha di bidang perhotelan, bisnis media, dan restoran.

4. Ditmar Hadi

via suara.com

Pesinternon yang satu ini berhasil mempersunting anak konglmerat asal Makassar, Meity Sahabuddin. Keduanya menikah di tahun 2017 dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

5. Adipati Dolken

via tribunnews.com

Terakhir, ada Adipati Dolken yang kini sedang ramai menjadi pembicaraan. Artis yang akrab disapa Dodot ini dekat dengan Canti Tachril yang merupakan anak konglomerat sekaligus kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia 2001-2005. Canti sendiri juga bukan wanita biasa, ia merupakan brand ambassador kosmetik Luna Maya dan juga pernah mencicipi dunia seni peran melalui film Teman Tapi Menikah 2.b