Pantes Putih Mulus Bak Porselen, Rupanya Segini Harga Serum Wajah Syahrini, Kuat Beli?

via dream.co.id

Serumpi.com – Kekayaan Syahrini memang tidak diragukan lagi. Selain kayasejak lahir, artis yang disapa Incess ini juga memiliki kakayaan melimpah dari hasil ngartis dan endorse. Kekayaannya makin berlipat usai ia dinikahi pengusaha kaya, Reino Barack.

Memiliki kekayaan tak main-main, tentu saja gaya Syahrini juga tak sembarangan. Pemilik gaya rambut Jambul Katulistiwa ini memiliki selera fashion tinggi. Terbukti, dalam setiap penampilannya Syahrini selalu mengenakan barang-barang bermerk, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Baca Juga : Sayang Peliharaan, 5 Artis ini Sediakan Kandang Hewan Mewah, Lihat Fotonya!

Bukan hanya soal item fashionnya saja, Syahrini juga memiliki selera tinggi soal urusan make up. Ya, nampak cantik dengan kulit mulus seperti tanpa pori, tentu saja perawatan yang dilakukan Syahrini tidak murah. Ia bahkan mengenakan kosmetik keluaran brand ternama untuk merawat tubuhnya. Penasaran dengan merk kosmetik apa yang dipakai Syahrini?

Melalui sebuah unggahan instagram, Syahrini nampak memamerkan meja riasnya yang dipenuhi oleh parfum dan skincare. Namun, yang paling menyita perhatian adalah keberadaan serum pemutih wajah berukuran 30 mL. Serum yang dilengkapi dengan pipet warna putih tersebut rupanya keluaran brand Dior. Lantas, berapa harganya?

via instagram.com

Dilansir dari Grid.id, harga serum pemutih wajah Syahrini rupanya mencapai 6 juta rupiah. Sungguh tidak murah untuk ukuran 30 mL, bukan? Padahal, harga tersebut hanya untuk 1 item kosmetik. Bayangkan jika semua produk yang ada di meja rias Syahrini ditotal, berapa harga seluruhnya?

via instagram..com

Bukan hanya banyaknya skincare dan parfum di meja rias Syahrini saja yang menjadi sorotan, keberadaan kotak make up berbentuk tabung bertuliskan LV juga mencuri perhatian netizen. Kota tersebut merupakan keluaran brand Louis Vuitton yang harganya disebut-sebut setara dengan harga motor. Kotak yang nampak mewah dengan akses emas tersebut ditaksir memiliki haraga 14 juta rupiah.