Main Hujan, Anak Finalis Indonesian Idol ini Terjatuh dari Lantai 6 dan Tewas, Begini Kronologinya!

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Duka mendalam sedang menyelimuti keluarga finalis Indonesian Idol, Karen Pooroe. Anak Karen, Zefania Carina dikabarkan meninggal dunia. Mirisnya lagi, Carina dikabarkan meninggal akibat terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen ayahnya. Carina diberitakan terjatuh saat main hujan.

Karena sendiri tak berada di tempat kejadian saat putrinya terjatuh. Pun demikian dengan sang ayah yang tak beradai di apartemen. Bahkan, pihak keluarga mengaku mengetahui Carina terjatuh usai ditelepon polisi.

Carina terjatuh saat bermain hujan di balkon pada Jumat (7/2/2020). Ia duduga naik ke atas kursi dan berusaha menyentuh hujan. Tanpa diduga, Carina justru terpeleset dan jatuh hingga menyebabkan kematiannya.

Baca Juga : Pamer Liburan ke Tempat Fenomenal Ini, 6 Potret Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Iri

Sebelumnya, Karen dan suaminya, Arya Satria memang terlihat kurang harmonis. Keduanya terlibat percekcokan yang cukup panjang. Karen bahkan menuding suaminya melakukan KDRT.

Bukan hanya menuding suaminya melakukan KDRT saja, Karen juga menuding Arya berselingkuh dengan artis cantik, Marshanda. Namun, Arya menampik dan menyebut Karen tukang bolak-balik jawaban. Arya berdalih jika dirinya dan Marshanda sudah bersahabat sejak kecil.

via tribunnews.com

Tak samapi disitu saja, pertengkaran Karen dan Arya rupanya masih berlanjut. Karen melapor ke komnas perlindungan anak karena kesulitan menemui sang anak yang tinggal bersama Arya. Ia meminta dimediasi agar bisa bertemu Carina.

Tak mau kalah, sebelumnya Arya juga melaporkan Karen ke polisi. Ia menyebut istrinya tersebut sudah melakukan pencemaran nama baik. Lebih dari itu, Arya juga sudah melayangkan gugatan cerainya.

Atas gugatan yang didaftarkan Arya, perceraian antara Arya dan Karen juga sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga akhir 2019. Namun, hingga saat ini belum ada informasi terbaru mengenai perceraian mereka. Belum diketahui buntut dari persidangan tersebut, apakah berhasil dimediasi ataukah status mereka sudah berpisah.