Pernah Tuding Suami Selingkuh dengan Marshanda, Putri Kecil Jebolan Indonesian Idol Ini Jatuh dari Lantai 6

via grid.id

Serumpi.com – Masih ingat Karen Pooroe? Wanita yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini sempat membuat publik terkejut dengan pernyataannya. Dirinya menyebut sang suami berselingkuh dengan artis Marshanda. Bahkan ia membeberkannya kepada media.

Saat itu ia juga mengaku sempat adu mulut dengan sang suami di apartemen tempat tinggal sang suami lantaran ingin berjumpa sang anak. Karen Pooroe sendiri memiliki seorang putri dengan pria bernama Arya Satria Claporth.

Kini kembali mengejutkan, kabarnya putri semata wayang yang lama tinggal bersama suami di apartemen tersebut meninggal dunia. Diketahui meninggalnya sang anak dikarenakan jatuh dari balkon dari lantai 6 kawasan Jakarta Selatan.

via viva.co.id

Menurut pemaparan sang pengacara, Wemmy Amanupunyo, sang putri yang bernama Zefania memang meninggal lantaran jatuh dari lantai 6 apartemen tempat tinggal Arya Satria.

“Betul mas jatuh dari lantai 6 kemarin malam,” ungkap Wemmy.

Meski begitu, ayah dari Zefania ini mengaku tak mengetahui soal kejadian tersebut lantaran sedang bekerja.

“Dia jawab nggak tahu (bisa kejadian), tapi dia ada di sana sedang kerja,” terangnya.

Meninggalnya anak Karen Pooroe juga ditanggapi oleh pihak Komnas Perlindungan anak melalui Arist Merdeka Sirait.

via insertlive.com

“Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak san Lembaga Perlkndingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol),” ujarnya.

Menurut informasi yang ada,  Zefanua meninggal pada Jumat (7/2/2020). Anak di bawah umur tersebut lepas dari kontrol orang tua hingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa sang anak.

Karen Pooroe sendiri mengumumkan melalui instagram bahwa anaknya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih,” ungkapnya di instagram.