Baru Terungkap! Punya Rumah Tangga Harmonis, Ternyata Inul Dinikahi Chinese dan Sempat Beda Agama

via radartegal.com

Serumpi.com – Karier Inul Daratista di panggung hiburan saat ini bisa dibilang moncer dan hidup bergelimang harta. Tidak hanya sering tampil di layar kaca, Inul Daratista juga memiliki banyak bisnis besar yang kini jadi sumber penghasilan.

Ada banyak sekali rintangan dan pengorbanan yang dilakukan pedangdut ini hingga menuju puncak kesuksesan seperti sekarang. Bahkan si pemilik goyang ngebor ini sendiri sempat mengalami penolakan lantaran goyangan yang ditampilkan.

Baca juga : Pernah Tuding Suami Selingkuh dengan Marshanda, Putri Kecil Jebolan Indonesian Idol Ini Jatuh dari Lantai 6

Selain sukses dalam berkarier, wanita asal Pasuruan ini juga memiliki keluarga bahagia. Rumah tangganya dengan Adam Suseno adem ayem hingga saat ini. Pernikahan Inul dan Adam sudah 25 tahun berlalu.

via kapanlagi.com

Inul menikah sejak usianya masih 16 tahun. Meski nikah muda, ternyata pernikahannya dulu tidak semulus yang terlihat sekarang. Pasalnya, pernikahannya sempat terhalang restu orang tua. Bukan tanpa alasan, ternyata suami Inul adalah keturunan China dan beragama non Islam.

Hal inilah yang membuat orang tua dari sang pedangdut tak memberikan restu. Inul mengungkapkan kisah masa lalunya kepada host acara Ngopi Dara, Nia Ramadhani.

“Sebenarnya prosesnya panjang ya, ada setuju ada nggak, tapi kebetulan kan aku dulu nggak disetujuin sama orangtua. Mas Adam yang harus bisa membuat orang tua saya percaya gitu, karena kan memang kita berbeda. Mas Adam itu kan chinese, terus agamanya juga beda, nah itu yang membuat orangtuaku agak keberatan,” papar Inul dalam channel Youtube Ngopi Dara.

Meski begitu, Inul mengaku bila hal tersebut tidak berlangsung lama. Lantaran sang suami, Adam Suseno kala itu langsung berupaya untuk menjadi mualaf dan mengantongi surat dari masjid Al Falah Surabaya sebagai bukti dirinya sudah masuk Islam.

“Sebenarnya nggak lama, cuman mas Adam pinter. Dia dapat surat dari masjid Al-Falah Surabaya bahwa dia sudah mengislamkan dirinya gitu,” pungkasnya.