Pacaran Selama 7 Tahun, Pasangan Pesinetron Muda Ini AkhirnyaGelar Acara Tunangan

via liputan6.com

Serumpi.com – Akhirnya, hubungan pasangan selebritas Tanah Air, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista semakin tahap yang lebih serius. Tepat pada Sabtu (8/2/2020), Hito melamar Feli di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club. Acara tersebut berjalan dengan meriah dan dihadiri oleh keluarga dekat , sahabat serta para tamu undangan.

Acara yang dilakukan dipinggir  itupun mengundang banyak sekali rasa penasaran publik. Hito dan Feli terlihat serasi dan menawan. Keduanya memilih memakai konsep pakaian adat Jawa. Hito terlihat sangat gagah dengan mengenakan busana warna coklat, sementara  itu Feli terlihat begitu cantik dengan kebaya warna merah muda kalem.

Pasangan yang sudah 7 tahun menjalin asmara ini resmi bertukar cincin sebagai tanda pengikat sementara sebelum menuju  pernikahan. Namun sebelum acara berlangsung mereka khawatir tentang cuaca.

“Kan tadi pagi, hujan deres banget kan ya, apalagi kelihatannya hujannya rata. Aku sama Hito sempat was-was, udah ada ketakutan, tapi kita kayak bawa terus dalam doa dan dibantu support-support semuanya, puji Tuhan cuacanya cerah” ujar Felicya. Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan potret acara lamaran dua pesinetron muda berikut ini.

1. Kemarin pada Sabtu (8/2/2020), Caesar Hito resmi melamar sang kekasih Felicya Angelista di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club.

via liputan6.com

2. Hito terlihat sangat bahagia saat digandeng oleh kedua orang tuanya menuju venue acara.

via liputan6.com

3. Ini adalah momen mengharukan saat Hito memberikan kata-kata manis untuk calon istrinya, Felicya. Feli nampak sangat terharu mendengarnya.

via liputan6.com

4. Hito melingkarkan cincin di jari manis Feli sebagai tanda pengikat sementara hubungan mereka sebelum akhirnya lanjut ke jenjang pernikahan.

via liputan6.com

5. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Feli dann Hito saat keduanya bertukar cincin.

via liputan6.com

6. Acara yang digelar di pinggir pantai inipun berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh keluarga dekat,para sahabat dan tamu undangan.

via liputan6.com