Anak Meninggal Tragis di Usia 6 Tahun, Pengasuh Ungkap Suami Karen Pooroe Pernah Masuk RSJ

via liputan6.com

Serumpi.com – Kematian dari Zefania, putri semata wayang dari Karen Pooroe meninggal dunia secara tragis. Meninggalnya bocah 6 tahun ini diduga jatuh dari balkon apartemen lantai 6 yang ditinggali ayahnya. Namun saat kejadian, Arya Claporth mengaku sedang tidak berada di tempat kejadian.

Kematian anak dari penyanyi jebolan Indonesian Idol ini begitu menyita perhatian. Bahkan masih mengundang tanda tanya besar. Pasalnya, sang anak selama ini tinggal di apartemen bersama sang ayah saja dan dipisahkan dari ibu dan pengasuhnya. Bahkan sudah 6 bulan sudah tidak berjumpa sang ibu.

Baca juga : Baru Terungkap! Punya Rumah Tangga Harmonis, Ternyata Inul Dinikahi Chinese dan Sempat Beda Agama

Karen Pooroe dan Arya Cloparth sendiri sempat membuat publik kaget dengan kisah mereka. Melalui pernyataan di media, Karen menyebut suaminya selingkuh dengan Marshanda meski belum terbukti kebenarannya. Bahkan sang suami sempat muncul ke media menyangkal tudingan istrinya.

Kini fakta mengejutkan terungkap dari sosok Arya Cloparth setelah kematian sang anak. Dari pihak Karen Pooroe akhirnya buka suara. Melalui lansiran insertlive.com, pengasuh Zefania, Tiara mengungkap fakta bahwa putri Karen dipisahkan darinya juga sang ibu. Dirinya pun membeberkan perilaku Arya yang memanipulasi agar Zefania tak berjumpa ibunya.

via tabloidbintang.com

“Terakhir aku komunikasi dengan Zefania waktu di LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia). Nah itu aku sempat nanya, ‘Ade kamu sayang enggak sama Kak Tia.’ Dia bilang sayang, sayang mami, opung, oma, sayang semua. Dia (Zefania) bilang katanya Papinya (Arya) bilang nggak boleh telpon mami dan kakak Tia. Dia bilang, kata Papi, Mami jahat, kak Tia jahat,” papar pengasuh Zefania.

Bahkan pengasuh menjadi geram dengan sosok suami Karen Pooroe. Terlebih kini bertemu Zefania dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Aku nggak takut, aku geram banget dengan Bapak (Arya). Rasa rindu kami dengan Ade (Zefania), tapi kami bertemu dengan cara begini, hilang selamanya, aku nggak takut sama bapak,” tegas Tiara.

Tidak hanya itu, menurut pengakuan Tiara Arya merupakan penghuni rumah sakit jiwa. Suami Karen Pooroe ini pernah menghuni RSJ selama 4 tahun, namun selama ini tidak mengakuinya di media. Padahal ia dan Karen pernah menelusuri rumah sakit jiwa tersebut secara langsung.

“Kalau bipolar? Mmm, kalau pernah masuk rumah sakit jiwa, iya pernah masuk, tapi bapak sering menyangkal itu kan di media, aku sama ibu udah mendatangi langsung rumah sakitnya dan dia (Arya) dirawat di situ empat tahun,” pungkas Tiara.