Masih Ingat Ario Kiswinar yang Dulu Tak Diakui Anak Mario Teguh? Begini Nasibnya Setelah Tak Lagi Tersorot

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Ario Kiswinar? Tiga tahun lalu, namanya sempat menjadi perbinncangan hangat lantaran mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Sayangnya, ia tidak diakui anak oleh sang motivator. Tes DNA pun dilakukan untuk membuktikan kebenaran Ario sebagai anak Mario Teguh.

Hasil tes DNA rupanya sangat mengejutkan. Ario terbukti memiliki hubungan darah dengan Mario Teguh. Hasil tes DNA tersebut diumumkan oleh pihak Polda Metro Jaya pada Jumat (25/11/2016).

Baca Juga : Anak Meninggal Tragis di Usia 6 Tahun, Pengasuh Ungkap Suami Karen Pooroe Pernah Masuk RSJ

Usai terbukti sebagai ayah biologis Ario Kiswinar, karir Mario Teguh sebagai motivator perlahan meredup. Padahal, sebelumnya ia begitu populer dan memiliki banyak penggemar karena kata-kata bijaknya. Kendati demikian, bukan berarti Mario Teguh berhenti menjadi motivator. Ia masih tetap mengeluti profesi yang sama, hanya saja lebih sering mengisi acara off air.

Jika Mario Teguh masih setia dengan profesinya, bagaimana dengan nasib Ario Kiswinar sekarang?

via tribunnews.com

Sempat tak diakui anak oleh Mario Teguh hingga berujung pada laporan atas pencemaran nama baik, kini Ario dan Mario Teguh sudah berdamai. Ario bahkan sudah tak segan mengucapkan selamat ualang tahun pada ayahnya melalui medi sosial Instagram.

Bukan hanya hubugannya dengan sang ayah saja yang membaik, kehidupan ekonomi Ario kini juga sudah jauh lebih baik Ario diketahui berprofesi sebagai pengajar seni. Ia pernah mengajar di sekolan internasional, Sampoerna Academy dan juga mengajar AYO di sekolah TVRI.

Ketrampilan seni yang ia miliki juga mengantarkannya sebagai CEO di PEPA, sebuah wirausaha sosial di bawah komunitas pecinta kertas. PEPA merupakan sebuah komunitas sosial yang bertujuan untuk aktivitas sosial. DIbawah arahan PEPA, orang-orang terpinggirkan dididik untuk memproduksi kerajinan kertas dan gambar sketsa kualitas premium.