Ingat Rindu AFI? Sempat Populer, Begini Nasibnya Usai Menikah dan Punya Anak

via tribunnews.com

Serumpi.com – Akademi Fantasi Indosiar atau biasa disebut AFI sempat populer di awal tahun 2000-an. Acara ajang pencarian bakat bernyanyi ini dulunya sempat digandrungi oleh kaula muda. Bahkan, tak sedikit finalis AFI yang merambah ke dunia modeling dan akting usai lulus. Namun, ada pula finalis AFI yang justru tak lagi terlihat di layar kaca, misalnya saja Rindu AFI.

Rindu dulunya cukup populer karena suara merdu dan wajah manisnya. Badan yang berisi menjadi ciri khas Rindu selain rambut lurus panjangnya. Usai tak lagi muncul di layar kaca, apa kabar Rindu sekarang?

Baca Juga : Cantik dan Tampan, Ternyata Pasangan yang Baru Gelar Lamaran Ini Keluarga Selebritis

Rupanya, Rindu kini sudah menikah. 9 tahun lalu, tepatnya pada 23 September 2011, Rindu melepas masa lajahnya. Suaminya bukanlah pria biasa, melainkan seorang pengusaha bernama Andi Astribhaskoro Emir Amry. Dari pernikahannya ini, Rindu sudah memiliki dua orang anak.

Menjadi istri pengusaha, tentu saja kemapanan ekonomi Rindu tak usah lagi dipertanyakan. Rindu kini hidup enak dengan gaya bak sosialita. Ia selalu tampil fashionable dengan aneka barang branded.

Nah, berbicara soal penampilan, Rindu kini sudah berubah, loh! Dibandingkan awal kemunculannya di Indosiar, Rindu kini jauh lebih langsing. Penampilannya juga makin cantik dengan hijab dan kelihaiannya memoles make up.

via tribunnews.com

Menariknya lagi, kini Rindu sejalan dengan sang suami yang bergelut di dunia bisnis. Sama seperti kebanyakan artis lainnya, Rindu merintis  bisnis kulinernya sendiri. Ia menjual berbagai makanan siap saji, seperti bakso, seblak, dan bakso aci dalam bentuk kemasan modern.

via tribunnews.com

Bukan hanya itu saja, ibu dua orang anak ini juga memiliki bisnis fashion. Rindu berkolaborasi dengan brand hijab ternama Giok. Hijab Giok inilah yang sering dikenakan Rindu dan dipromosikannya melalui Instragam.