Tak Hadiri Pemakaman Anak, Rupanya ini yang Dilakukan Suami Karen Pooroe

via tribunnews.com

Serumpi.com – Keberadaan suami Karen Pooroe, Arya Satria menjadi tanda tanya. Arya dikabarkan tak hadir pada proses pemakaman anaknya, Zefania Carina. Padahal, Zefania dikabarkan meninggal secara tragis, yakni terjatuh dari lantai 6 apartemen.

Karen mengungkap jika dirinya tak mengetahui kejadian naas tersebut dari suaminya, Arya Satria. Ia justru diberi tahu polisi saat Zefania sudah meninggal pada pukul 11 malam. Padahal, Zefania sudah meninggal sekitar jam 10 malam. Lantas, dimanakah Arya saat kejadian naas tersebut terjadi?

Baca Juga : Rumah Tangganya Kandas, Ibunda Vicky Prasetyo Justru Dapat Calon Suami Baru dari Luar Negeri

Saat kecelakaan tersebut menimpa Zefania, rupanya Arya berada di tempat kejadian. Arya dikabarkan sedang bekerja dan mengenakan headset sehingga tak mendengar apapun. Meski demikian, hingga saat ini Arya tak ditahan karena belum cukup bukti.

Sementara itu, publik menanyakan keberadaan Arya saat ini. Pasalnya, Arya tak ditahan tapi tak datang ke pemakaman anaknya untuk memberikan penghormatan terakhir. Lantas, dimanakah Arya berada?

via terbaiknews.net

Arya mengaku jika dirinya bukannya tak mau hadir di pemakaman Zefania, melainkan memiliki alasan lain yang membuatnya terpaksa tidak hadir. Melalui pengacaranya, Arya mengatakan jika Arya tidak hadir karena alasan kesehatan dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. “Alasannya yang memang untuk menjaga kondisi juga, situasi juga tensinya sangat tinggi, menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Memang ada statemen dari keluarga Karen lebih baik tidak datang,” ungkap pengacara Arya, Andreas Nahot Silitonga.

Sebelumnya, Arya dan Karen memang sempat bersitegang. Arya dituding Karen melakukan KDRT dan berselingkuh dengan artis cantik, Marshanda. Perceraian keduanya hingga saat ini juga masih disidangkan dan diwarnai dengan perebutan hak asuh anak. Oleh karena itu, Karen berharap kasus perceraiannya segera ketok palu karena tak ada lagi hak anak yang perlu ia perjuangkan setelah kematian Zefania.