Comeback Tanpa 2 Personelnya, Begini Deretan Potret Terbaru Boyband Smash

via idntimes.com

Serumpi.com – Smash adalah salah satu boy band di Indonesia yang keberadaaannya masih dirindukan hingga saat ini. meskipun beberapa waktu lalu mereka memilih vakum sejenak dan bersolo karir, kini para personelnya kembali berkumpul. Boyband yang dibentuk pada tahun 2010 kembali hadir dan membawakan lagu terbarunya berjudul Jadi Milikku.

Banyak fans yang menantikan comeback mereka di industry musik Tanah Air. Namun sangat disayangkan, kehadiran mereka dinilai kurang lengkap. Hal ini lantaran dua personel mereka tidak lagi ikut bergabung.

Meskipun begitu, kehadiran Smash menghadirkan nuansa baru dibelantikan industry tanah air. mereka juga diridukan banyak fans yang setia. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan potret terbaru para personel Smash.

1. Pada tanggal 24 Januari 2020 menjadi hari penting untuk pada Smashblast karena mereka resmi comeback.

via idntimes.com

2. Namun kehadiran mereka dianggap kurang lengkap karena dua personelanya tidak terlihat. Morgan Oey sudah lama memutuskan hengkang dari Smash, sedangkan kehadiran Smash kali ini terlihat tanpa tanpa Rangga.

via idntimes.com

3. Tidak ada kejelasan kemana Rangga, akhir 2019 lalu ia dikabarkan hengkang dari Smash. Namun hal itu tidak sepenuhnya dibenarkan oleh Rangga.

via idntimes.com

4. “Jadi milikku” menjadi single terbaru Smash, mereka memilih berkolaborasi dengan Oom Leo.

via idntimes.com

5. Beberapa waktu lalu mereka sempat beberapa  dari lirik lagu terbarunya. Hal ini semakin membuat netizen penasaran.

via idntimes.com

6. Setelah comeback, Smash langsung mendapat banyak sekali tawaran bernyanyi. Selain menyanyi, para personelnya juga memiliki kemampuan acting yang menawan. Mereka beberapa kali membintangi film dan bermain dalam sinetron.

via idntimes.com

7. Banyak yang berharap, kemunculan Smash kali ini bisa mengembalikan masa kejayaan mereka seperti beberapa waktu silam. Meskipun beberapa personelnya sudah tak muda lagi dan sudah memiliki istri serta anak.

via idntimes.com