Beda Banget Sama yang di TV, Sisi Lain dari Chef yang Satu Ini Nyaris Tak Terekspose Media

via idntimes.com

Serumpi.com – Hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal Chef Arnold. Namanya melambung sejak dipercaya menjadi salah satu juri dalam ajang MasterChef Indonesia (MCI). Selain memiliki wajah yang tampan dan senyum yang manis, Chef Arnold Poernomo juga memiliki charisma yang memancar. Tak mengherankan jika ia dikenal sebagai Chef yang digandrungi banyak fans terutama kaum hawa.

Saat mengemban tugasnya menjadi juri, Chef Arnold dinilai sangat tegas dan kerap berkomentar tegas. Meskipun banyak yang menangis dibuatnya, namun justru hal itulah yang membuat para kontestan belajar dari kesalahan.

Namun, di balik sikap tegasnya tersebut, ternyata Chef adalah sosok yang berbeda ketika berada di balik layar. Dalam kehidupan sehari-hari, ia dikenal kocak banget. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret sisi lain Chef Arnold Poernomo.

1. Meskipun menjadi salah satu Chef terkenal dan kerap tampil di TV, namun Chef Arnold tetap turun ke dapur dan mengontrol secara langsung bisnis kulinernya.

via idntimes.com

2. Jika di TV terlihat tegas, Chef Arnold sebenarnya adalah family man.

via idntimes.com

3. Momen saat Chef Arnold melemaskan otot di saat sela-sela syuting.

via idntimes.com

4. Meskipun di luar Masterchef ia terlihat kocak namun ayah satu anak ini selalu menjaga sikap ketika di dapur MCI.

via idntimes.com

Baca Juga : Comeback Tanpa 2 Personelnya, Begini Deretan Potret Terbaru Boyband Smash

5. Beberapa waktu lalu Chef Arnold disibukkan dengan bisnis kuliner yang ia bangun bersama anak Jokowi, Gibran dan Kaesang.

via idntimes.com

6. Mereka bertiga berkolaborasi dan membuat restoran. Usaha yang mereka rintis mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat bahkan booming hingga sekarang.

via idntimes.com

7. Gak pilih-pilih teman, Chef Arnold tak sungkan dekat dengan siapa saja. Salah satunya dengan komedian Muslim dan Coki, lho. Saat kumpul-kumpul kayak gini mereka juga tak malu pamer pose kocak.

via idntimes.com