Pasca 20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terkini Dua Bocah Pemain Film Fenomenal Children of Heaven

via brilio.net

Serumpi.com – Adakah yang masih ingat dengan film Children of Heaven? Film yang begitu populer hingga mancanegara ini juga sering diputar berulang di tanah air di momen liburan. Film yang tenar di tahun 90-an ini juga sampai menembus Box Office Amerika.

Film asal Iran ini dibintangi oleh dua anak yang memerankan tokoh Ali dan Zahra. Keduanya dikisahkan sebagai kakak dan adik yang hidup dalam kondisi kekurangan dalam keluarganya. Bahkan dikisahkan begitu besar pengorbanan Ali demi dapat bersekolah dan bergantian sepatu dengan sang adik.

Baca juga : Temukan Pengganti Lulu Tobing dan Nikah 4 Hari Lagi, Terkuak 5 Fakta Calon Menantu Tutut Soeharto

Kisahnya begitu menyentuh hingga membuat siapa saja yang melihatnya akan dibuat meneteskan air mata. Bahkan setiap kali diputar ulang, kisah perjuangan, semangat, pengorbanan, keikhlasan, dan bentuk bakti dua anak kecil kepada orang tuanya juga tergambar jelas dalam film tersebut.

Pemeran Ali dibawakan oleh Farrokh Hashemian, sementara karakter Zahra diperankan oleh Bahare Seddiqi. Keduanya memerankan dua tokoh cilik dalam film secara totalitas. Setelah 20 tahun berlalu, keduanya telah tumbuh dewasa. Ingin tahu seperti apa kabar mereka sekarang? Berikut rangkuman lengkapnya melansir dari brilio.net.

Bahare Seddiqi

via brilio.net

Jika masih ingat peran Zahra kecil yang selalu kenakan kerudung, parasnya kala itu begitu imut dan menggemaskan. Tampak polos karena usia dan karakter yang dibawakan, pemeran Zahra kini sudah tumbuh dewasa.

Bahare Seddiqi rupanya hanya membintangi satu film tersebut. sesudahnya, ia tidak lagi tampil di layar lebar ataupun televisi. Pemeran adik dari Ali ini sekarang diperkirakan sudah berumur 30 tahun. wajahnya juga terlihat anggun dengan gaya berkerudung yang tidak beda dari perannya dulu.

Amir Farrokh Hashemian

via brilio.net

Amir merupakan pemeran Ali dalam film Children of Heaven. Dirinya dulu pernah sukses memerankan sosok Ali. Namun setelah film tersebut berlalu, Amir Farrokh juga tidak melanjutkan karier di panggung hiburan.

Setelah 23 tahun berlalu, Amir sama sekali tidak terdengar kabarnya. Bahkan hanya ditemukan potretnya saat sudah dewasa seperti ini. Amir tampak tidak jauh berbeda dengan potret masa kecilnya,