6 Informasi Menarik Tentang Abash, Kekasih Lucinta Luna yang Gender-nya Masih Diragukan

via liputan6.com

Serumpi.com – Polisi tidak tinggal diam dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia. Mereka tidka berhenti dan terus membasmi pengedar, pengguna serta produsen barang haram tersebut. tidak peduli apakah yang mereka tangkap merupakan publik figure. Kali ini, polisi mengamankan Lucinta Luna karena penyalahgunaan obat terlarang. Mantan personel Duo Bunga ini diciduk Selasa (11/2/2020) di sebuah apartemen di Jakarta Pusat.

Tak sendiri, ia ditangkap bersama tiga orang. Satu diantaranya Dian alias Abash, kekasih Lucinta Luna. Sejak diberitakan menjadi kekasih Lucinta Luna, sosok Abash ini menjadi perhatian publik. banyak netizen yang meragukan Abash sebagai pria tulen. Isu tentang gender pun mencuat, karena sebelumnya ia diisukan memiliki nama asli Ester seorang alumni sekolah Kristen dan berjenis kelamin perempuan.

Ketika ditangkap bersama sang kekasih, polisi pun sempat dibuat bingung dengan sosok Abash ini. Melansir dari tribunjakarta.com, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan hal yang mengejutkan.

“Yang satu itu apa ya istrinya ya, soalnya perempuan,” ucap Yusri Yunus. Melihat wartawan heboh, Yusri Yunus akhirnyameralat ucapannya. “Pasangannya-pasangannya,” kata Yusri Yunus sambil mengaruk-garung telinga. Nah berikut ini adalah beberapa berita terkait Abash.

1. Sosok Abash mulai mencuri perhatian setelah Lucinta Luna menyatakan bahwa ia adalah kekasihnya.

via liputan6.com

2. Awal muncul dipublik, Abash terlihat kurus.

via liputan6.com

3. Secara bertahap, ia mengalami perubahan besar. Abash tampil dengan berewok dan kumis tipisnya.

via liputan6.com

4. Giat berolahraga, tubuh Abash nampak berotot dan terkesan macho. Selama ini ia tak memberikan tanggapan tentang statusnya meskipun netizen ramai membicaran isu gender.

via liputan6.com

5. Bahkan netizen yang masih ramai memperbincangkan status gender Abash pun tak pernah reda.

via liputan6.com

6. Hingga akhirnya ia berlibur di Bali bersama Lucinta Luna, dan berani foto bertelanjang dada.

via liputan6.com