5 Potret Anii dan Anuu, Kura-Kura Milik Atta Halilintar yang Punya Follower Melebihi Follower Kamu

via liputan6.com

Serumpi.com – Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih diakrab dengan Atta Halilintar, ini dikenal sebagai Raja YouTuber di Indonesia. Di channel YouTube nya Atta sudah memiliki 20 juta subscribers dan diperkirakan meraup pendapatan sekitar Rp 22 miliar perbulannya.

Memiliki jadwal yang padat, tak membuat Atta Halilintar kehilangan momen untuk menekuni hobinya. Salah satunya adalah merawat dua ekor kura-kura kesayangannya. Dalam video yang diunggah pada 4 Oktober 2019 lalu, Atta Halilintar memperkenalkan sepasang kura-kura berjenis Sulcata atau African Spurred Tortoise. Kura-kura tersebut memiliki habitat asli di Gurun Sahara, Afrika.

Sepasang kura-kura kesayangannya tersebut diberi nama Anii untuk betina dan Anuu untuk si pejantan. Tak hanya memperkenalkan Anii dan Anuu lewat channel YouTube-nya, pria yang lahir di Dumai ini ternyata membuatkan akun Instagram khusus untuk kura-kura tersebut.

Siapa yang menyangka, dalam sekejap Instagram @anii_anuu, telah diikuti oleh sebanyak 9.653 followers. Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan potret kura-kura kesayangan Atta Halilintar yang punya follower hampir 10 ribu.

1. Anii dan Anuu merupakan kura-kura spesies Sulcata. Jenis ini adalah jenis kura-kura urutan ketiga untuk kura-kura terbesar di dunia. Ada kura-kura Galapagos dan Aldabra untuk urutan satu dan dua.

via liputan6.com

2. Panjang maksimal yang bisa dicapai oleh kura-kura Sulcata dewasa mencapai 60-90 cm.

via liputan6.com

3. Kura-kura adalah hewan yang memiliki umur relatif panjang. Karena hal itu maka, Atta Halilintar ingin sekali memelihara Anii dan Anuu sampai ia tua nanti.

via liputan6.com

4. Ini adalah Potret Anuu, kura-kura milik Atta Halilintar yang berjenis kelamin jantan.

via liputan6.com

5. Meskipun sibuk, namun Atta Halilintar tetap bisa menyempatkan diri sekedar bermain bersama dengan kura-kura kesayangannya. Siapa yang menyangka, akun media sosial Anii dan Anuu mendekati angka 10 juta follower.

via liputan6.com