Ingat Dengan Chef Haryo, Pernah Diberitakan Meninggal Ternyata Koki Senior Ini Sedang Perdalam Ilmu Agama

via liputan6.com

Serumpi.com – Ingatkah kalian dengan Chef Haryo? Bagi yang gemar dengan dunia memasak tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Chef Haryo. Wajahnya kerap menghiasi berbagai program acara memasak di televisi. Tak hanya itu, Chef Haryo dikenal juga sebagai koki yang kerap memasak di alam. Karena bakatnya dibidang memasak, ia pun pernah mendapatkan beasiswa ke Belanda.

Selain hobi memasak, Chef Haryo ternyata memiliki hobi membaca, melukis, fotografi. Bahkan ia bisa memainkan drum, hobi hiking, hingga riding dan custom motor gede. Namun pria yang identik dengan gaya macho serta bertato ini sudah jarang tampil di layar kaca.

Yang mengejutkan, beberapa waktu lalu Chef Haryo sempat diterpa gosing miring yaitu dikabarkan meninggal. Lama tak muncul dilayar kaca,  Chef Haryo masih menekuni dunia memasak dan lebih mengejutkan lagi, ia memutuskan hijrah.

Hal ini terungkap lewat akun YouTube apunk65 #GasJon !!. Dalam video yang diunggah akun tersebut, Chef Haryo mengaku sengaja menghilang dari dunia hiburan ketika ia mendapatkan cobaan berat.

“Waktu kejatuhan, dimana kehilangan pekerjaan, kehilangan keluarga, kemudian banyak semua hilang, harta benda dan lain-lain. tapi ternyata di situ saya memilih agama sebagai pelarian.” kata Chef haryo yang dikutip oleh media Liputan6.com dari akun YouTube apunk65 #GasJon !!. Melansir dari liputan6.com, berikut ini perjalana hijrah Chef Haryo yang mengejutkan.

1. Dulu, Chef Haryo terkenal sebagai koki yang kerap mengisi acara kuliner di televise. Ia terkenal, memiliki banyak penggemar dan mempunyai kekayaan berlimpah.

via liputan6.com

2. Tiba-tiba, Chef Haryo menghilang dari layar kaca. Diam-diam ia memilih berhijrah usai ditimpa cobaan. Dulu, Chef Haryo mengaku tidak peduli dan tak membawa bekal agama ke dalam kehidupannya.

via liputan6.com

3. Pada 2015 ia pergi ke Al Azhar pusat, dan secara perlahan meninggalkan kehidupan kelamnya. Di sana Chef Haryo bertemu ustaz Subhan Bawazier lalu belajar tentang hijrah. Pada September 2019 lalu, ia menikahi Sherly Milana Daud.

via liputan6.com

4. Bertemu dengan orang-orang baik, Chef Haryo banyak didukung untuk istiqomah dalam berhijrah.

via liputan6.com

5. Tak muda lagi, Chef Haryo lakukan terapi untuk kesehatan jantung.

via liputan6.com

6. Melalui akun Instgramnya, Chef Haryo bagikan kegiatannya melakukan berbagai kegiatan sosial. Seperti gerakan sedekah seribu.

via liputan6.com

7. Sesekali Chef Haryo masih menghadiri acara memasak. Ia juga memiliki kebun kecil untuk menanam sayuran hidroponik.

via liputan6.com