Identitas Lucinta Luna Terungkap Usai Terjerat Narkoba, Pria atau Wanita? Polisi Sampai Bingung!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Selama ini identitas Lucinta Luna menjadi perdebatan. Netizen menuding Lucinta Luna sebagai transgender dengan nama asli Muhammad Fattah. Sedangkan Lucinta Luna mengaku jika dirinya wanita tulen. Lantas, manakah yang benar?

Identitas asli Lucita Luna akhirnya terbongkar usai ia nterjerat kasus narkoba. Ya, Lucinta Luna ditahan atas penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di apartemennya dan bersikap kooperatif saat ditangkap.

Baca Juga : Ingat Dengan Chef Haryo, Pernah Diberitakan Meninggal Ternyata Koki Senior Ini Sedang Perdalam Ilmu Agama

Kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna ini terbilang rumit. Pasalnya, penyidik dibingungkan dengan jenis kelamin di paspor dan KTP Lucinta Luna. Di KTP, tertulis jika kekasih Abash ini memiliki nama Ayluna Putri dan berjenis kelamin perempuan. “Nama sekarang di e-KTP (adalah) Ayluna Putri,” terang Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakhrulloh. Sedangkan di paspor tertulis jika Lucinta Luna adalah laki-laki.

Zudan juga menambahkan jika dulunya Lucinta Luna memang seorang laki-laki. Nama Lucinta Luna yang dulu juga sama seperti yang ditudingkan netizen, yakni Muhammad Fattah. “Data kami menunjukkan bahwa dulu yang bersangkutan bernama Muhammad Fattah,” ujar Zudan.

via grid.id

Karena identitas di paspor dan KTP yang berbeda, Lucinta Luna kini ditahan di sel khusus.Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, jika Lucinta Luna kini ditahan di blok sel perempuan, namun dipisahkan dalam sel khusus. Rencananya, Lucinta Luna akan ditahan selama 20 hari guna menjalani pemeriksaan.

Putusan mengenai dimana Lucinta Luna ditahan, di sel khusus laki-laki atau perempuan masih menunggu berkas dari pengacara. Hal ini dikarenakan pengacara Lucinta Luna mengaku sudah memiliki berkas putusan pengadilan terkait identitas Lucinta Luna. Jika memang demikian, besar kemungkinan jika Lucinta Luna sudah mengantongi ijin menjadi transgender sehingga identitasnya berubah menjadi perempuan.