Ingat Artis Cilik ini? Menikah di Usia Muda dan Sudah Punya Anak, Begini Kabarnya Sekarang

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron Putri Salju? Sinetron ini pernah menjadi sinetron favorit di awal 2000-an dan ikonik dengan Ayu Azhari sebagai Putri Salju. Selain Putri Salju yang diperankan oleh Ayu Azhari, ada pula karakter Rosa yang diperankan oleh artis cilik, Arini Astari. Rosa adalah gadis lugu yang selalu ditindas oleh tante dan dua sepupunya. Sudah ingat?

Sebagai salah satu karakter utama, tentu saja Arini Astari si pemeran Rosa sempat menjadi idola. Namun sayang, kini ia tak lagi terlihat di layar kaca. Bahkan, Arini dikabarkan terakhir beradu akting di tahun 2007. Lantas, bagaimana kabar Arini sekarang?

Baca Juga : Identitas Lucinta Luna Terungkap Usai Terjerat Narkoba, Pria atau Wanita? Polisi Sampai Bingung!

Saat lama vakum, artis kelahiran 1991 ini memilih fokus pada pendidikan. Ia kini telah menyelesaikan studi jurusan Sistem Informasi di Universitas Indonesia. Usai lulus, ia pun tak memilih kembali ke dunia hiburan dan memilih profesi baru sebagai programmer. Bukan hanya itu saja, Arini juga menggeluti dunia bisnis dengan membuka usaha persewaan gaun bernama Belsbee.

via kapanlagi.com

Soal penampilan, Arini masih tetap memiliki pesona bintang meskipun lama tak menjadi artis. Ia masih tampil cantik dengan wajah sendunya yang khas. Ia juga masih terlihat awet muda meski statusnya sudah berubah menjadi ibu satu anak.

Ya, Arini memang sudah menikah dan memiliki seorang anak. Arini memilih menikah muda, tepatnya di tahun 2013 saat usianya masih 22 tahun. Pria beruntung yang berhasil mendapatkan Arini adalah Bondan Herumurti. Dari pernikahannya dengan Bondan, Arini melahirkan seorang anak bernama Ruby Indira Herumurti.

Hingga saat ini, Arini masih menikmati pekerjaannya di dunia IT sembari berbisnis dan mengurus anak. Kira-kira, Arini bakal balik ke dunia hiburan yang membesarkan namanya gak, ya?