Menikah Ketiga Kalinya, Ini Fakta Calon Suami Jane Shalimar Setelah Cerai dari Cucu Soeharto

va detik.com

Serumpi.com – Tiada hal yang membahagiakan saat dapat menikah dengan pasangan yang dicintai. Bahkan sosok tersebut mampu menunjukkan kasih sayang dan memiliki kriteria yang sesuai harapan. Hal ini dialami oleh Jane Shalimar.

Memang bukan pernikahan pertama bagi Jane Shalimar dan pasangan. pasalnya, Jane Shalimar pernah gagal berumah tangga dengan dua pria. Pertama, Jane menikah dengan pria bernama Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Bahkan ia dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Zarno.

Sayangnya pernikahan tersebut hanya berlangsung selama dua tahun. Jane dan mantan suami cerai pada tahun 2006 silam. Jane juga sempat menikah kembali dengan Didi Mahardika. Namun pernikahan tersebut siri dilangsungkan pada tahun 2012.

via brilio.net

Meski dipungkiri oleh cucu Bung Karno, Jane akhirnya berhasil mengajukan sidang Isbat nikah dan cerai dengan Didi Mahardika pada tahun 2016 silam. Bahkan lantaran hal itu, Jane Shalimar juga sempat berseteru dengan Vanessa Angel yang kala itu menjadi kekasih dan tunangan Didi Mahardika.

Kini janda satu anak ini akhirnya akan menikah kembali untuk ketiga kalinya. Jane akan menikah pada 20 Februari 2020 mendatang. Hanya hitungan hari, Jane dan calon suami sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga.

Calin suaminya diketahui seorang pengusaha dan duda dengan dua anak. Ia adalah Arsya Wijaya. Perkenalan keduanya juga sudah terjadi sejak tahun 2019. Menurut penuturan sang artis, Jane dikenalkan oleh sahabatnya.

“Dikenalin sama sahabatku dan suaminya bulan Juli tahun lalu. Setelah perkenalan itu dia intens WhatsApp, sempet aku cuekin tapi dia gigih usaha terus,” ujar Jane Shalimar.

Sosok Arsya yang dinilainya mirip ayahnya, membuat Jane terkagum pada calon suami dan yakin menikah.

“Dia juga orang yang apa adanya, sifatnya, cara bicara dan kebiasaan-kebiasaannya plek kayak almarhum papa banget. Itu yang bikin aku tertarik sama dia, orangnya terbuka, aku langsung dikenalin ke keluarga besarnya. Dan alhamdulillah semua sayang sama aku dan Zarno juga. Ibadahnya luar biasa, orangnya juga nggak neko-neko. Pokoknya yang aku minta dalam doa-doaku itu semua ada sama dia,” papar Jane Shalimar.