Pernikahan Baru Jalan 3 Tahun, Aktor FTV dan Sinetron Ini Sudah Tinggalkan Istri 3 Minggu

    via idntimes.com

    Serumpi.com – Kabar rumah tangga artis kini kembali membuat geger publik. Kini keluarga dari aktor tampan Lucky Perdana tengah dirundung berita tidak sedap. Bukan tanpa alasan, kabar ini sendiri bermula lantaran curhatan sang istri yang sengaja diposting di media sosial.

    Aktor yang sering main di sinetron dan FTV ini membuat publik heboh dengan kabar rumah tangganya. Bagaimana tidak, sang istri membuat pengakuan mengejutkan perihal Lucky Perdana. Tampaknya sang istri mengungkapkan sakit hatinya melalui sebuah percakapan dengan salah satu penggemar.

    Hal ini berawal saat seseorang mengirimkan foto Lucky Perdana tengah bersama wanita lain kepada Veronica, istri sang aktor. Sontak terjadilah percakapan antara keduanya. Bahkan ia menguak bila suaminya sudah tidak pulang selama 3 minggu dan tidak memperhatikan anaknya yang tengah sakit.

    via kapanlagi.com

    “Suami saya sudah nggak pulang rumah 3 minggu. Anak saya sakit demam tinggi 40,7 celcius sampe dokter paksa untuk di rawat di RS karena kondisi anak sangat lemah, muntah 12x sehari dan masih sangat kecil baru 1,5 tahun usianya. Bapaknya peduli juga gak mba!!!! Astaughfirullah,” tulis Veronica.

    Melihat postingan yang menunjukkan cuplikan percakapan Veronica dan penggemarnya itu menunjukkan bahwa memang ada masalah yang tengah terjadi dalam rumah tangganya. Padahal Lucky dan Veronica baru menikah pada tahun 2016 lalu.

    via kapanlagi.com

    Mengejutkannya, saat Veronica ditanya perihal apakah sang suami berniat cerai, justru dirinya mengungkap bila Lucky memaksanya untuk menerima perbuatan zina yang dilakukan. Entah apa maksud dari ucapannya, namun hal itulah yang tertangkap dari potongan capture percakapan Veronica dan penggemar via DM (Direct Message) Instagram.

    Kini kisruh rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica pun jadi konsumsi publik. namun sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Lucky Perdana terkait pernyataan sang istri yang sudah tersebar di dunia maya.