Tak Terekspos, Nella Kharisma Punya Kakak Ipar Cantik Bak Artis, Cek Fotonya!

via radarbandung.id

Serumpi.com – Populritas Nella Kharisma sebagai penyanyi tak diragukan lagi. Ia makin tenar meski jarang tampil di layar kaca. Lagu-lagunya juga banyak yang booming berkat suara merdunya yang khas. Penggemar Nella Kharisma makin menjadi karena penyanyi asal Kediri ini memiliki paras rupawan.

Nah, berbicara soal wajah cantik, rupanya bukan Nella Kharisma saja yang memiliki wajah cantik di keluarganya. Selain Nella, ada pula Ayu Brylian, kakak ipar Nella Kharisma yang cantiknya mirip bintan sinetron. Ayu mungkin bukan artis seperti Nella, namun ia cukup populer di Instagram.

Baca Juga : Selama ini Tak Terekpos, Wajah Ibu Nikita Mirzani Bikin Takjub, Berhijab dan Blasteran Belanda!

Melalui Instagram miliknya, Ayu kerap membagikan potret kesehariannya. Sama seperti Nella, Ayu memiliki sifat yang humble. Ayu juga kerap membagi potret dengan caption bahasa jawa.

Kecantikan Ayu juga didukung dengan postur tubuhnya, ia memiliki kaki jenjang bak model. Tak hanya itu, Ayu juga pandai berpose layaknya model sungguhan.

Ayu diketahui belum lama menjadi kakak ipar Nella Kharisma. Ia baru dinikahi kakak Nella, Chandra Eka Pratama pada Agustus 2019 silam. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan resepsi yang kental adat Jawa.

View this post on Instagram

11-08-2019

A post shared by @ ayubrylian on

Selian Ayu, Nella Kharisma juga pernah pamer anggota keluarga lain yang tak kalah cantiknya. Ia tak lain adalah Ratih Faradina, kakak kandung Nella Kharisma yang juga sempat mencuri perhatian. Potret Ratih menjadi perbincangan usai diunggah Nella mellaui akun Instagramnya. Ratih bukan hanya sekedar kakak bagi Nella, melainkan pula orang yang sering menemaninya bekerja, terutama jika harus bertandang ke luar kota.

Nah, bagaimana menurtmu, keluarga Nella Kharisma cantik-cantik, bukan? Selain Nella, Ayu, dan Ratih yang memiliki paras cantik, ada pula Chandra Eka Pratama, kakak kandung Nella yang memiliki wajah tampan khas lelaki jawa.