Berani Menikah Muda, Ternyata Ini 5 Sumber Kekayaan Ega Dangdut Academy dan Sang Suami Selain Jadi Penyanyi Dangdut

via liputan6.com

Serumpi.com – Menikah di usia muda tentu bukanlah perkara yang mudah. Tak hanya membutuhkan kesiapan mental saja melainkan kesiapan finansial. Mereka harus siap menghadai berbagai problematika yang ada. Nah, pasangan pedangdut muda ini penuh percaya diri melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka adalah mantan peserta Dangdut Academy, Ega dan Rafly.

Keputusan mereka berdua menikah diusia muda bukanlah perkara mudah. Keduanya harus menyakinkan orangtua masing-masing untuk siap melanjutkan hubungan kearah pernikahan. Usia Ega saat ini 21 tahun sedangkan Rafly lebih muda setahun. Melansir dari liputan6.com, selain menjadi penyanyi dangdut ternyata inilah deretan sumber kekayaan Egad an Rafly.

1. Coklat Praline ‘Egano’

via liputan6.com

Telah dimulai sejak Agustus 2018, Coklat ‘Egano’ adalah cabang usaha pertama yang dimiliki oleh Ega Noviantika. Coklat ‘Egano’ adalah coklat praline dengan berbagai macam varian.

Sama dengan rasa coklatnya, produknya selalu terjual laris manis di Instagram. Meskipun hanya dijual via online, namun Coklat ‘Egano’ telah menerima pesanan dari luar negeri seperti Malaysia, Hongkong, Saudi Arabia, Singapore, dan Taiwan.

2. Banana Crispy

via liputan6.com

Selain menjual coklat praline, baru-baru ini Ega dan Rafly memperluas cabang usaha yang diberi nama Banana Crispy KFC. Akan tetapi penjualannya masih terbatas di daerah Gowa, Makassar.

3. Produk Perawatan Viantika Beauty Care

via liputan6.com

Ega Noviantika produk perawatan tubuh yang di mulai awal Februari 2020. Viantika Beauty Care memiliki 3 varian body lotion. Ivory untuk kulit putih, Pink untuk kulit kuning langsat, serta Beige untuk kulit sawo matang.

4. Bisnis Fashion Viantika Gallery

via liputan6.com

Selain kuliner, Ega dan Rafly memiliki bisnis dibidang fashion yakni Viantika Gallery. Usaha tersebut sudah dimulai sejak Maret 2019. Viantika Gallery menjual jilbab, pashmina, gamis, hingga sepatu.

5. Youtube

via liputan6.com

Sebelum menikah dengan Rafly, Ega sudah memiliki kanal YouTube sendiri. Namun setelah menikah, mereka membuat membuat kanal YouTube baru yang diberi nama R.E Official.

6. Endorsment Instagram

via liputan6.com

Ega dan Rafly menerima endorsment lewat akun Instagram mereka. Meskipun belum diketahui harga yang untuk setiap postingan