Momen Saat Sule Rawat Sang Anak yang Sedang Sakit, Potretnya Bikin Terenyuh

via brilio.net

Serumpi.com – Sebenarnya memiliki pekerjaan sebagai publik figure bukanlah pekerjaan yang mudah. Mereka harus tampil sempurna di depan publik, tak peduli sang artis sedang ditimpa musibah atau sedang sakit. Hal ini juga terjadi pada Sule. Pelawak terkenal ini setiap hari harus menghibur masyarakat dengan gayanya yang khas dan bahasanya yang mengundang tawa.

Padahal, ditahun-tahun kemarin ia banyak mengalami cobaan. Belum lama ini, ia harus bersabar karena kembali lagi mendapatkan cobaan. Kondisi keempat buahnya hatinya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand sedang tidak baik. Mereka semua kurang enak badan karena lelah dan pengaruh pergantian musim.

Anak ketiganya, Rizwan diketahui terkulai lemas karena sedang demam. Dilansir dari YouTube-nya, pria berusia 43 tahun ini menceritakan penyebab Rizwan sakit.

“Rizwan kecapean. Jadi abis basket terus lari-larian terus berenang. Jadi aja panas,” ujarnya seperti yang diungkapnya di kanal Sule, pada Senin (17/2). Begini potret Sule saat merawat anak ketiganya sendirian yang dilansir dari brilio.net.

1. Sedang demam, kondisi Rizwan terlihat lemas. Ia pun hanya tidur di Kasur dan tak melakukan banyak aktifitas.

via brilio.net

2. Sebagai penanganan pertama, Sule mengompres sang putra dengan air dingin. Ia berharap agar panasnya segera cepat turun.

via brilio.net

3. Jika sakitnya terus berlanjut, Sule memutuskan agar Rizwan segera dibawa ke dokter. Agar Rizwan bisa untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

via brilio.net

4. Diakui Sule sudah dalam beberapa waktu terakhir ini, kondisi keempat anaknya kurang fit lantaran perubahan cuaca. Anak-anak Sule juga kecapekan karena aktifitasnya masing-masing.

via brilio.net

Baca Juga : Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia, Penyebab Kematiannya Diungkap

5. Aksi usil Sule saat mengelap wajah Rizwan dari kain bekas dipaki untuk kompres.

via brilio.net

6. Sule juga memeriksa suhu tubuh sang anak menggunakan termometer.

via brilio.net

7. Setelah dilakukan kompres, kondisi Rizwan berangsur membaik meskipun panasnya masih 38,5 derajat celcius. Banyak yang mendoakan agar konsisi Rizwan segera pulih dan bisa melakukan segala aktifitas seperti sebelumnya.

via brilio.net