Ingat Pemeran Jacob Dalam Film Twilight, Kemunculan Artis yang Lama Vakum Ini Bikin Netizen Susah Komentar

via liputan6.com

Serumpi.com – Pernah mendengar nama Taylor Lautner? Mungkin sebagian dari kita masih asing dengan nama tersebut. Namun ketika melihat wajahnya, pasti langsung mengenali artis Hollywood yang satu ini. Wajah pria kelahiran 11 februari 1992 ini mulai dikenal luas di masyarakat setelah terlibat dalam film seri The Twilight. Ia beradu acting bersama Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Sekedar mengingat, film booming tersebut diangkat dari novel dengan judul yang sama. Karena film tersebut banyak artis yang namanya semakin menanjak, salah satunya Taylor Lautner. Pemilik nama panjang Taylor Daniel Lautner ini berakting dengan bagus saat memerankan sosok Jacob Black. Ia sukses menyedot perhatian publik menjadi manusia serigala sekaligus sahabat Bella Swan.

Melansir dari liputan6.com, Taylor Lautner lama tak muncul di layar kaca setelah insiden film Abduction. Namun kini ia kembali muncul dengan penampilan barunya. Banyak yang pangling dan terpesona, yuk intip 6 fotonya dibawah ini.

1. Taylor Lautner mulai vakum setelah ia membintangi film berjudul Abduction pada tahun 2011 silam. Film yang ia bintangi mendapat review negatif serta dihujani kritik dari para penonton. Ia pun turut terkena imbasnya.

via liputan6.com

2. Hal inilah yang mungkin membuatnya jarang muncul dalam project film sejak tahun 2016 lalu. Banyak yang rindu dengan acting pria berusia 28 tahun ini.

via liputan6.com

3. Meskipun jarang tampil dilayar kaca, namun publik masih bisa menemukannya di akun media sosial Instagram miliknya. Ia selalu membagikan berbagai aktifitasnya termasuk saat bersama sang kekasih.

via liputan6.com

4. Ia sering bagikan unggahan bersama kekasihnya tersebut. banyak yang iri dengan hangatnya hubungan mereka berdua.

via liputan6.com

5. Lama vakum dari dunia entertain, Taylor Lautner kini memiliki penampilan yang berbeda.

via liputan6.com

6. Aktor yang sudah mengawali karir sejak kecil ini terlihat makin matang. Apalagi badannya yang terlihat semakin atletis membuat penampilannya semakin manly.

via liputan6.com