7 Potret Pernikahan Jane Shalimar yang Sederhana Namun Penuh Cinta, Dipinang Ditanggal Cantik

via liputan6.com

Serumpi.com – Setelah lama menjanda, akhirnya Jane Shalimar kini menemukan kembali tambahatan hati. Pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka ini baru saja melepas status jandanya. Ia sah menjadi istri dari pengusaha beranak dua, Arsya Wijaya. Mantan kekasih Didi Mahardika tersebut dipinang bertepatan dengan tanggal cantik, yakni 20-02-2020.

Pasangan ini menggelar pernikahan di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat. Kabar bahagia itupun diketahui dari laman instagram Jane Shalimar. Ia mengunggah instastory momen pernikahan lewat laman instagram pribadinya.

Sebelumnya, Jane sempat membagikan foto prewedding yang sederhana namun terkesan penuh cinta. Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan potret pernikahan Jane Shalimar

1. Kisah cinta Jane Shalimar memang penuh liku-liku. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Vebryano Indra Kusuma Jahja.

via liputan6.com

2. Namun pernikahan mereka tidak berlangsung lama, dan berakhir di meja hijau pada tahun 2006 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak bernama M Zarno Jaskilka Vabryo Jahja.

via liputan6.com

3. Usai bercerai, ia menjalin asmara dengan beberapa pria diantaranya Iko Uwais dan Didi Mahardika. Namun hubungan mereka juga tidak berjalan mulus.

via liputan6.com

4. Kini, kisah cinta Jane Shalimar berakhir dipelukan pengusaha sukses Arsya Wijaya. Ia dinikahi duda beranak dua tersebut ditanggal yang cantik yakni 20-02-2020.

via liputan6.com

5. Ini adalah momen saat Jane dan sang suami saling bertukar cincin. Rona bahagia nampak terpancar pasangan pengantik baru ini.

via liputan6.com

6. Keduanya menggelar pernikahan di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat. Mereka juga sepakat tidak merayakan pernikahan secara mewah, hanya mengundang saudara, sahabat dan rekan terdekat saja.

via liputan6.com

7. Usai ijab qabul, mereka langsung menggelar resepsi pernikahan Jane tampil anggun dengan busana bernuansa emas. Banyak yang mendoakan semoga ini adalah pernikahan yang terakhir bagi mereka berdua. Dan berharap keluarga mereka harmonis hingga maut memisahkan.

via liputan6.com