Deretan Potret Terbaru Ivan Gunawan, Dagu Lancipnya Jadi Sorotan

via liputan6.com

Serumpi.com – Ivan Gunawan adalah satu orang yang mempunyai pengaruh yang cukupbear dibidang fashion. Tak hanya fashion, sahabat Ayu Ting Ting juga merambah dunia presenter dan menjadi pebisnis ulung. Pria keturunan Jawa, Tionghoa dan Belanda ini mempunyai bisnis butik dan brand baju hingga kosmetik yang telah tersebar di banyak kota besar di Indonesia.

Ivan Gunawan menjadi salah satu desainer terkenal. Tak mengherankan jika ia kerap menjadi perhatian. Sadar akan hal itu, iapun sering melakukan perawatan tubuh dan mengubah penampilannya agar nampak lebih menarik. Baru-baru ini, pria kelahiran 1981 tersebut tampil memesona yang bikin netizen pangling.

Pesona Ivan Gunawan layaknya bintang Hollywood. Ia terlihat macho dengan kumis tipis dan wajahnya yang tampan. Wajahnya yang mulus dan dagunya yang lancip menjadi sorotan. Melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan potret menawan Ivan Gunawan.

1. Nama Ivan Gunawan tak hanya terkenal sebagai desainer, namun ia juga dikenal sebagai presenter. Kerap tampil dilayar kaca, tak mengherankan jika ia selalu memperbaiki penampilannya.

via liputan6.com

2. Sibuk menggeluti dunia hiburan serta bisnis, tak menghalangi Ivan Gunawan untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah.

via liputan6.com

3. Ia terlihat semakin macho dengan membiarkan kumis tipisnnya menghiasi wajahnya yang mulus.

via liputan6.com

4. Banyak netizen yang memberikan pujian atas penampilan terbaru Ivan Gunawan ini. bahkan ada yang menyebut penampilannya mirip bintang Hollywood.

via liputan6.com

5. Sebagai seorang desainer, ia kerap tampil dimuka publik dan berhadapan dengan berbagai klien. Ia juga dituntut untuk tampil sempurna. Sehingga penampilan wajah dan busana menjadi hal yang sangat penting baginya.

via liputan6.com

6. Terlebih lagi ia adalah presenter di stasiun tv, ia pun harus tampilsempurna dalam berbagai kondisi. Banyak fans yang mendukung dan menjadikan Ivan Gunawan sebagai idola mereka.

via liputan6.com