Kisah Suku Wanita Amazon yang Menolak Kehadiran Pria, Tetap Bisa Hamil Melalui Ritual ini!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Suku wanita Amazon merupakan sebuah suku yang semua anggotanya wanita. Bukan wanita biasa, anggota suku Amazon adalah wanita tangguh yang mampu bertahan hidup di hutan, berburu, dan melawan hewan buas. Saiking tangguhnya, suku wanita Amazon menolak kehadiran pria. Meski demikian, mereka tetap bisa hamil dan memiliki keturunan. Lantas, bagaimana cara mereka bisa hamil tanpa pria?

Demi mendapatkan keturunan, suku wanita Amazon rupanya harus menjalani ritual yang tak biasa. Setelah masuk masa dewasa, wanita suku Amazon akan dikirim untuk mengintai suku lain yang memiliki anggota pria. Setelah menemukan pria yang diinginkan, mereka akan menyerang dan menculik pria yang diincarnya.

Baca Juga : Jenazah Korban Corona Diotopsi, Kerusakan Organ Dalam Akibat Virus Corona Bikin Tercengang

Pria yang berhasil diculik kemudian dijadikan ‘suami semalam’. Jika wanita suku Amazon sudah berhasil hamil, maka pria tersebut akan dikembalikan ke sukunya. Jika belum juga hamil, maka pria tersebut akan ditawan. Pilihan lainnya, wanita suku Amazon diperbolehkan memilih pria lain, mengintai, dan kembali melakukan penculikan.

via grid.id

Ritual tak berhenti disitu saja, ketika bayi sudah dilahirkan maka ada konsekuensi yang harus ditanggung berdasarkan jenis kelamin bayi. Jika bayi berjenis kelamin laki-laki, bayi tersebut akan dibuang ke tengah hutan. Sebaliknya, jika bayi perempuan, maka akan dirawat dan didik dengan cara mereka. Cara mendidik yang diterapka adalah didikan keras agar berhasil menjadi kesatria. Bukan hanya itu, anak suku wanita Amazon juga diajarkan berburu dan menggunakan senjata sejak kecil.

Sayangnya, keberanan cerita suku wanita Amazon ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Hal ini dikarenakan belum ada bukti atau peninggalan yang menunjukkan eksistensi mereka. Namun, tak sedikit pula yang mempercayai keberadaan mereka karena kisah mereka tertulis dalam mitologi.