10 Potret Nikita Willy Berjuang Mendaki Salah Satu Gunung Tertinggi di Dunia, Nekat!

via idntimes.com

Serumpi.com – Artis muda Nikita Willy memang dikenal sebagai salah satu artis yang gemar traveling. Ia kerap bepergian baik didalam maupun diluar negeri untuk menikmati indahnya berbagai tempat di muka bumi ini. beberapa waktu lalu, Nikita Willy terlihat berlibur ke Afrika Selatan. Bersama sang kekasih, ia mengunjungi Namibia dan terlihat sangat akrab dengan penduduk local.

Baru-baru ini, pesinteron yang kerap beradu peran dengan Rezky Aditya tersebut diketahui baru saja mendaki Pegunungan Himalaya. Nikita mengungah aktivitasnya di Nepal, mulai dari persiapan, sewaktu mendaki, hingga akhirnya mencapai puncak. Melansir dari idntimes.com, berikut ini potret perjuangan Nikita Willy saat mendaki Pegunungan Himalaya bersama timnya.

1. Kali ini, Nikita Willy menikmati liburan dengan cara yang tidak biasa. Ia mendaki pegunungan tertinggi di dunia, gunung Himalaya.

via idntimes.com

2. Meskipun sedang mendaki gunung, namun penampilannya tetap stylish dan mencuri perhatian.

via idntimes.com

3. Mendaki gunung tentu bukan perkara mudah. Ia pun ditemani oleh teman- teman satu timnya.

via idntimes.com

4. Raut bahagia Nikita Willy ketika akan memulai perjalanan serta menghadapi hal baru.

via idntimes.com

5. Nikita bersama temannya ketika berada di Mardi Himal Trek.

via idntimes.com

6. Pendakian yang dilakukan Nikita Willy tetap dilanjutkan meskipun matahari belum terbit.

via idntimes.com

7. Tak ingin kehabisan stamina, ia pun tetap beristirahat.

via idntimes.com

8. Trek yang ekstrem membuat Nikita Willy harus berkonsentrasi dan terus berhati-hati. Mengingat cuaca bisa saja berubah sewaktu-waktu.

via idntimes.com

9. Pemandangan yang sangat indah ini menjadi ganjaran atas perjuangannya mendaki gunung. Ia melewati berbagai rintangan seperti trek yang menanjak dan terjal, menghadaoi berbagai cuaca dan kelelahan.

via idntimes.com

10. Hingga akhirnya Nikita Willy mampu mencapai puncak di Mardi Himal View Point. “Best 10 days with the best crew,” tulisnya di postingan Instagram ini. banyak yang salut dengan perjuangan Nikita Willy.

via idntimes.com