10 Potret Seo Woo Jin, Putri Kim Tae Hee Dalam Drama Hi Bye Mama yang Aslinya Cowok

via idntimes.com

Serumpi.com – Kdrama berjudul Hi Bye Mama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee saat ini tengah menjadi perbincangan publik di tanah air. Drama yang sudah tayang mulai 22 Februari 2020 ini menggantikan Crash Landing on You. Banyak yang antusias dengan drama baru ini, bahkan dua episode awalnya berhasil meraih rating tinggi.

Drama ini berkisah tentang hantu cantik yang menjalani proses reinkarnasi. Meskipun menampilakan ending yang tak bahagia namun penonton tetap antusias menunggu penayangannya. Selain alur ceritanya, ada salah satu pemeran yang mencuri perhatian.

Ia memerankan sosok Jo Seo Woo, wajahnya yang cantik dan menggemaskan, mirip dengan Kim Tae Hee. Ternyata Seo Woo Jin merupakan bocah lelaki. Melansir dari idntimes.om, berikut ini deretan fakta tentang Seo Woo Jin.

1. Ini adalah penampilan Seo Woo Jin saat beradegan dalam KDrama Hi Bye Mama.

via idntimes.com

2. Beda banget, ini adalah Seo Woo Jin di dunia nyata.

via idntimes.com

3. Walau masih kecil, namun ia sudah mulai debut di tahun 2017 lewat Go Back Couple. Drama tersebut ditulis oleh penulis naskah Hi Bye Mama, Joo Kwon Hye.

via idntimes.com

4. Di tahun 2019 Woo Jin tampil maraton untuk 5 KDrama sekaligus.

via idntimes.com

5. Woo Jin tampil dalam drama VIP, Love With Flaws, The Light in Your Eye, Save Me 2, dan Kangnam Scandal.

via idntimes.com

6. Ternyata usia bocah berwajah menggemaskan ini belum genap 5 tahun.

via idntimes.com

7. Akan tetapi aktingnya dipuji banyak orang.

via idntimes.com

8. Namun sayang, muncul perbincangan di kalangan netizen usai mengetahui bahwa dalam kenyataannya, Seo Woo Jin adalah bocah laki-laki.

via idntimes.com

9. Hi Bye Mama adalah Kdrama pertamanya ia berperan sebagai anak gadis. Padahal, untuk enam drama sebelumnya ia memainkan peran anak laki-laki

via idntimes.com

10. Meskipun masih balita, namun profesionalisme sebagai actor perlu diacungi jempol. Ia, tak canggung memainkan peran anak perempuan dan berhasil mengecoh banyak orang.

via idntimes.com