Jangan Lihat Perannya di Masa Lalu, Bocah Pemeran Tuyul Ini Sekarang Jadi Pria Tampan

via brilio.net

Serumpi.com – Transformasi setiap orang sudah pasti akan membawa perubahan yang mencengangkan. Tak pelak penampakan perubahannya membuat orang lain yang melihat merasa pangling. Sama halnya dengan si pemeran tuyul satu ini. Masih ingat dengan oerab dan dandanannya saat ada di layar kaca, bukan?

Dengan make up serba putih dan kenakan celana dalam saja, peran tuyul diperankan secara apik oleh seorang bocah bernama Muhammad Farhan. Mungkin publik tidak banyak yang terlalu perhatian dengan sosok pemeran tuyul ini. Namun sejatinya bocah yang dulu memerankan tuyul tersebut telah tumbuh dewasa.

Kala itu, Muhammad Farhan bukan lagi anak kecil, dirinya sudah tumbuh jadi pria dewasa. Bahkan penampilannya sekarang membuat publik pangling pastinya. Sebab Farhan kini terlihat begitu tampan. Jadi penasaran bukan dengan sosok Muhammad Farhan yang telah dewasa? Berikut deret foto dan ulasan terkait Farhan.

1. Muhammad Farhan pertama kali memerankan tuyul dalam sinetron ketika dirinya masih duduk di kelas 3 bangku Sekolah Dasar. Lihat penampilannya kini, tampan bukan?

via brilio.net

2. Jauh berbeda dengan dirinya saat masih kecil, Farhan telah tumbuh dewasa sekarang.

via brilio.net

3. Selama ini, ia sudah pernah ikut terlibat dalam 10 judul sinetron lho! Namun kini dirinya memang sudah lama sekali tidak terlihat di layar kaca.

via brilio.net

4. Sering didapuk menjadi sosok tuyul, ternyata Farhan mengaku alami kendala kala itu. Tubuhnya yang masih kecil saat itu diharuskan syuting tanpa kenakan baju dan berakibat kedinginan.

via brilio.net

5. Berperan sebagai tuyul saat kecil, wajah Farhan juga tidak terlihat jelas lantaran harus dipoles serba putih. Padahal aslinya si mantan artis cilik ini ganteng kan?

via brilio.net

6. Perannya sebagai tuyul saat itu juga terbilang mumpuni lho!

via brilio.net

7. Muhammad Farhan juga bukan lagi anak-anak. Dirinya kini sudah dewasa dan memiliki kekasih lho!

via brilio.net

8. Farhan kini usianya sudah 22 tahun. Dirinya juga baru saja meraih gelar Sarjana.

via brilio.net

9. Muhammad Farhan belakangan muncul dalam video channel YouTube Afdhal Yusman.

via brilio.net