Keguguran Setelah Tahu Hamil, Rupanya ini yang Dialami Nagita Slavina

via pikiran-rakyat.com

Serumpi.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah lama menanti kehadiran anak kedua. Rafi dan Nagita bahkan meluangkan waktu berdua dengan berjalan-jalan keliling dunia selama 4 bulan untuk berlibur sekaligus merencanakan kehamilan. Rencana mereka untuk mendapatkan anak setelah liburan rupanya berhasil. Namun sayang, Nagita Slavina keguguran tak lama setelah mengetahui dirinya hamil.

Usai pulang berlibur, Raffi memang sempat mengatakan jika Nagita sudah telat datang bulan dan membeli testpack. Namun, setelahnya tidak ada konfirmasi dari Raffi dan Nagita mengenai kabar kehamilannya. Kabar kehamilan wanita yang akrab disapa Gigi itu baru tersebar bersamaan dengan kabar kegugurannya.

Raffi mengatakan jika ia mendapat kabar istrinya keguguran di malam hari melalui telepon. Saat syuting Ini Talk Show, Raffi ditelepon Gigi dan menceritakan dirinya telah keguguran sembari menangis. Raffi yang cemas langsung meninggalkan lokasi syuting dan menemui Gigi.

Saat diperiksa, janin berusia satu bulan di perut Gigi memang sudah luruh. Dokter mengatakan jika penyebab Gigi keguguran adalah faktor kecapaean. Namun, Raffi menambahkan jika ada faktor lain yang diduga menyebabkan Gigi gagal hamil, yaitu dipijit.

via tribunnews.com

Raffi menjelaskan jika sepulang dari luar negeri, Gigi langsung dipijit. Namun, saat itu Raffi dan Gigi belum tahu jika mereka akan segera dikaruniai anak kedua. Alhasil, Raffi membiarkan saja istrinya diurut. “Pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan enggak tahu. Aku juga teledor sih,” beber Raffi.

Kendati harus kehilangan calon buah hati yang lama dinanti, Raffi dan Gigi tetap mengaku ikhlas. Di tengah kesedihannya, Gigi juga mengucap syukur karena tidak memerlukan tindakan medis lanjutan setelah keguuguran karena janin di rahimnya sudah benar-benar bersih. “Tapi alhamdulillah kan ada yang keluarnya udah lama, harus diiniin. Tapi kalau Aku udah bersih, udah hilang,” kata Nagita Slavina dilansir dari Tribunstyle.