5 Seleb Ini Mulai Diet Diusia 40an Tahun, Penampilan Terbarunya Bikin Tercengang

via brilio.net

Serumpi.com – Program diet tidak hanya untuk orang yang ingin mengurangi berat tubuhnya saja. banyak orang yang diet demi menjaga kesehatan. Tak hanya anak-anak saja, orang tua pun juga ada yang menjalankan diet, salah satunya deretan seleb dibawah ini.

Diusia yang sudah menginjak kepala empat, para seleb ini memutuskan menjalankan program diet. Berbagai metode  yangdijalankan para seleb ini berhasil membuat penampilan baru mereka mengundang decak kagum. Melansir dari brilio.net, berikut ini deretan seleb yang lakukan diet meskipun usianya sudha 40an tahun.

1. Elly Sugigi.

via brilio.net

Penampilan Elly Sugigi menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet. Seleb yang akrab Mpok Elly ini terlihat ramping. Elly Sugigi ternyata melakukan program diet yang membuat berat badannya bisa turun dalam hitungan bulan. Perempuan berusia 48 tahun ini nampak lebih muda dan segar.

2. Muzdalifah.

via brilio.net

Setelah menikah dengan Fadel Islami, banyak yang berubah dengan penampilan Muzdalifah. Wanita berusia 40 tahun ini melalukan program diet demi menjaga penampilan. Karena program dietnya tersebut, berat badan Muzdalifah sudah turun hingga 8 kg. Menjaga pola makan, puasa dan rutin olahraga adalah metode yang digunakan oleh istri Fadel Islami ini.

3. Dewi Hughes.

via brilio.net

Dewi Hughes memulai program diet ketika usia dia 40 tahun. Pernah memiliki berat badan 150 kg saat usianya 45 tahun membuat Dewi Hughes akhirnya memutuskan melakukan diet. Setelah berjuang cukup lama, ia pun tampil cantik dengan berat badannya yang lebih ramping. Sukses jalani diet hingga turun puluhan kilo, seleb berusia 48 tahun membuat buku yang berisi tips diet yang dijalaninya.

4. Tika Panggabean.

via brilio.net

Tika Panggabean mencuri perhatian karena penampilan barunya yang ramping. Personel Project Pop ini melakukan pola hidup sehat. Wanita berusia 49 tahun ini tak mengonsumsi nasi putih namun menggantinya dengan buah-buahan dan sayur-sayuran serta rajin olahraga.

5. Tike Priyatnakusumah.

via brilio.net

Tike Priyatnakusumah juga mulai diet di usia 40an. Seleb yang mengawali karier sebagai penyiar radio ini berhasil mengurangi berat badannya hingga 25 kg dalam enam bulan. Padahal dulu beratnya mencapai 103,6 kg. Kuncinya adalah menjaga pola makan dan rutin olahraga.