Biar Nggak Monoton, Handuk-handuk Hotel Ini Dilipat jadi bentuk Antimainstrem

via haionline.com

Serumpi.com – Ketika kita menginap di hotel, handuk mandi menjadi n salah satu fasilitas yang disediakan. Handuk tersebut bebas digunakan  oleh para tamu. Namun biasanya handuk-handuk tersebut hanya diletakkan di lemari atau di tempat tidur. Namun, sejumlah hotel memiliki cara yang unik dalam menyiapkan handuk-handuk tersebut.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @team_daddy, belum lama ini memposting tweet yang menceritakan tentang pengalaman saudara perempuannya. Sang saudara saat itu menginap di sebuah hotel.

Melansir dari haionline.com, dalam postingan tersebut, ia membagikan foto sebuah handuk yang dilipat hingga berbentuk unik oleh pihak hotel. Handuk tesebut mirip posisi orang yang sedang duduk di atas kloset.

via haionline.com

Postingan ini lantas memicu pengguna Twitter lain untuk membagikan pengalaman mereka saat menginap di hotel. Ternyata tidak sedikit yang pernah mereka mendapatkan handuk berbentuk unik ketika mereka menginap di hotel. Berikut ini beberapa potret handuk yang dibentuk unik.

1. Biasanya hanya diletakkan di tempat tidur atau lemari, namun handuk ini dilipat cantik hingga berbentuk seperti gajah.

via haionline.com

2. Kalau ini dibuat lebih cantik seperti kue tart. Lihatnya nggak bosenin dan nggak pengin dibongkar.

via haionline.com

3. Nah kalau yang ini lebih mirip orang yang lagi santai. Unik banget.

via haionline.com

4. Ada seorang pengguna twitter bahwa ia juga menemukan hal yang unik dihotel tempatnya menginap. Handuk yang biasanya diletakkan begitu saja ditempat tidur, dibentuk sangat unik menyerupai buaya.

via haionline.com

5. Kalau yang ini malah lebih unik lagi, tapi ada yang bilang justru menyeramkan.

via haionline.com

6. Jika yang sebelumnya terlihat sedikit menyeramkan kalau yang ini justru imut banget. Dibentuk seperti beruang. Duh jadi sayang kalau dibongkar.

via haionline.com

7. Upss antimainstrem banget, handuk ini dibentuk seperti hewan kalajengking.

via haionline.com