Mengaku Mirip Ashraf, Pria ini Ungkapkan Keinginan Menikahi BCL

via merdeka.com

Serumpi.com – Kepergian Ashraf Sinclair masih meninggalkan duka mendalam bagi berbagai kalangan, terutama bagi sang istri, Bunga Citra Lestari. Saking sedihnya, Bunga bangkan sempat menangis di atas panggung karena ingat sang suami. Namun, siapa sangka jika di saat kesedihan Bunga masih memuncak, seorang pria justru mengutaraan kesiapannya sebagai suami Bunga. Padahal, masa iddah Bunga masih belum usai.

Bukan hanya mengaku siap menikahi Bunga, pria tersebut juga mengaku jika wajahnya mirip Ashraf. Ia memajang foto menggunakan kaos berkerah melalui media sosial. Foto tersebut diambil dengan cara selfie dan tersenyum lebar ke arah kamera.

Baca Juga : 5 Wanita Berdarah Campuran Ini Berhasil Juarai Ajang Ratu Kecantikan di Indonesia, Cantiknya Perfect

Melihat postingan pria yang ingin menikahi BCL tersebut, warganet langsung protes. Mereka menilai sikap pria tersebut mencerminkan kurangnya rasa empati. Selain itu, pria tersebut justru dibully karena mengaku wajahnya mirip Ashraf.

via tribunnews.com

Sebelumnya, Ashraf meninggal secara mendadak akibat serangan jantung. Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020. Padahal, sebelum terkena serangan jantung, Ashraf masih sempat berlubur bersama Bunga ke New York. Di pagi hari sebelum meninggal, Ashraf juga sempat mengantarkan Bunga bekerja dan olahraga setelahnya.

Di duga,serangan jantung yang dialami Ashraf karena tubuh yang terlalu lelah. Usai terbang dari New York, Ashraf yang mungkin masih jetlag dan belum cukup istirahat langsung beraktivitas seperti biasa. Apalagi, setelah liburan tersebut jadwal kerja Ashraf sangat padat.

Kepergian Ashraf initentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama Bunga yang sangat syok karena beberapa menit sebelum meninggal, Ashraf masih bercanda bersamanya. Namun, Bunga juga bersyukur karena meyakini Ashraf meninggal dalam kondisi khusnul khotimah. Pasalnyam setelah meninggal justru terkuak kebaikan-kebaikan Ashraf yang selama ini tak diketahui publik, salah satunya menjadi donatur tetap di sebuah panti asuhan selama 4 tahun terakhir.