Lama Tak Muncul, Pesinetron Cantik Ini Ungkap Sedang Menderita Tumor Tingkat 4

via liputan6.com

Serumpi.com – Lama tak muncul di panggung hiburan, artis peran Thalita Latief tiba-tiba membawa kabar sedih. Ia mengaku sedang mengidap tumor. Thalita Latief, mengungkapkan penyakit yang tengah dideritanya tersebut melalui akun Instagramnya, Jumat (6/3/2020). Dalam video berdurasi dua menit, wajah Thalita Latief tak terlihat ceria.

Meski begitu, Thalita Latief berusaha tegar saat mengutarakan penyakitnya tersebut. Ia terlihat mencoba untuk menahan tangis.

Assalamualaikum… Halo semuanya, kali ini aku upload videonya agak berbeda. Tidak seperti biasanya. Mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya. Jadi, aku sakit, teman-teman,” ungkap Thalita Latief.

via liputan6.com

Melansir dari liputan6.com, Thalita Latief menyebutkan bahwa tumor yang dideritanya sudah memasuki grade 4. “Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade empat,” lanjutnya.

Meskipun sudah dua bulan mengetahui apa yang diidapnya, tak bisa dipungkiri bahwa saat ini Thalita Latief masih terkejut.

“Aku juga masih shock sampai saat ini. Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak balik rumah sakit, ke dokter,” paparnya. Thalita juga menyebutkan bahwa tumor tersebut harus segera diangkat.

“Dan tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini, mungkin pas teman-teman lagi nonton video ini, itu aku lagi ada di kamar operasi. Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya,” imbuhnya.

View this post on Instagram

A post shared by Thalita Latief (@thalitalatief) on

Melihat video tersebut, tak sedikit teman-teman artis memberikan semangat untuk Thalita Latief. Seperti Sarwendah, Sheila Marcia hingga Jennifer Arnelita.

Thaaaaa…. semoga oprasi berjalan dengan lancar, pemulihan cepat dan sembuh total. amien my prayers are with you ❤❤❤ God Bless u tha Tuhan adalah dokter diatas segala dokter ❤ percaya tidak ada yang mustahil bagiNya. Be strong tha,” tulis Sheila Marcia.