Jarang Tersorot Media, Sosok Ini Adalah Ibunda Artis Indonesia yang Terkenal di Kancah International

via brilio.net

Serumpi.com – Selama ini sosok ibunda Agnes Monica memang jarang tersorot kamera padahal sang mama selalu menemani Agnez Mo dalam berbagai kegiatan. Wanita paruh baya tersebut bernama Jenny Siswono, memang jarang disorot kamera namun kerap berada di balik layar untuk menemani putri cantiknya.

Agnez Mo juga jarang banget membagikanpotret sang mama. Ia lebih banyak unggah kegiatan kariernya dari pada mengekspos kehidupan pribadi. Kendati demikian, Agnez Mo bukannya sama sekali tak pernah unggah momen bersama sang ibu.

Diketahui Jenny Siswono adalah atlet tenis meja era 70-an. Ibu dari wanita 33 tahun tersebut mempunyai segudang prestasi di bidangnya. Agnez Mo juga pernah membagikan potret sang ibu saat memegang sebuah piala. Jenny Siswono memang seorang atlet, ia memiliki banyak prestasi saat masih menjadi seorang atlet.

Melansir dari brilio.net, berikut ini deretan potret Jenny Siswono, ibunda Agnez Mo.

1. Jarang diunggah dimedia sosial, sekali unggah foto sang mama Agnez Mo langsung kebanjiran komentar di akun Instagram-nya.

via brilio.net

2. Bagaikan pinang dibelah dua, dua wanita ini  memiliki paras sama-sama cantik dan berkharisma.

via brilio.net

3. Jenny Siswono adalah atlet tenis meja yang berjaya di era tahun 70an. Ia memiliki kari yang sangat gemilang di eranya.

via brilio.net

4. Ibunda Agnez Mo ini memiliki gaya yang stylish bak ABG. Tak mengherankan jika terlihat awet muda dan semakin memesona.

via brilio.net

5. Jenny Siswono selalu mendukung berbagai kegiatan sang anak. Meskipun jarang disorot media namun sang mama kerap menemani sang anak dan berada di balik panggung.

via brilio.net

6. Ketika berada berjauhan, Agnez Mo sering melepas rindu dengan sang ibu lewat video call.

via brilio.net

7. Ibu dan anak ini memiliki hubungan yang hangat, mereka juga sering menghabiskan waktu bersama. Mereka kerap berlibur atau sekedar berkumpul bersama.

via brilio.net