Sering Ditonton Tapi Tak Banyak yang Tahu 7 Tokoh Kartun Ini Alami Banyak Perubahan

via brilio.net

Serumpi.com – Kartun memang hanyalah sebuah gambar, namun gambar tersebut merepresentasikan sebuah peristiwa. Serial kartun banyak digemari masyarakat dalam segela usia. Bahkan orangtuapun banyak yang suka dengan kartun. Beberapa tokoh kartun yang familiar di masyarakat, bahkan menjadi ikon tertentu.

Meskipun kartun-kartun tersebut menjadi ikon, namun banyak yang tak sadar dengan perubahan bentuk deretan tokoh kartun tersebut. Kartun yang sudah berumur puluhan tahun ternyata memiliki perubahan bentuk pada tokohnya.

Ini disebabkan karena perkembangan teknologi, agar kualitas gambar yang dihasilkan bisa lebih maksimal. Sebagian orang ada yang menyadari perubahan tersebut namun sebagian orang tak menyadarinya. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan perubahan animasi kartun.

1. Peter Griffin dan Brian.

via brilio.net

Kartun ini pertama kali muncul dalam televise, kartun tersebut tayang dalam episode singkat sepanjang 15 menit pada 20 Desember 1998. Kartun ini digemari banyak orang karena karakter ceritanya yang unik.

2. Mickey Mouse.

via brilio.net

Hampir seluruh masyarakat di dunia pernah melihat kartun yang satu ini. namun tak banyak yang tahu tentang perubahan dari tahun ke tahun tentang kartun yang digemari banyak orang ini.

3. Homer Simpson.

via brilio.net

Kartun ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Simpson, Homer Simpson adalah kepala keluarga Simpson. Walaupun  sering digambarkan sebagai sosok yang rakus, malas, atau bodoh, namun Homer Simpson adalah seorang suami dan ayah yang setia. Homer Simpson menyukai donat dan bir Duff

4. Garfield

via brilio.net

Garfield awalnya adalah komik yang tokoh utama digambarkan seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle. Tokoh lainnya adalah Odie, seekor anjing yang kurang cerdas.

5. Cartman.

via brilio.net

Cartman pertama kali muncul dikenal dengan nama “Kenny”. Animasi ini mulai tayang pada tahun 1997.

6. Mario.

via brilio.net

Mario awalnya karakter dalam permainan video. Dalam serial kartun, Mario digambarkan sebagai tukang ledeng Italia yang pendek dan gemuk di Kerajaan Jamur

7. Applejack

via brilio.net

Kartun ini sangat popular dikalangan anak perempuan. meskipun sangat popular namun tak banyak yang sadar dengan berbagai perubahan pada kartun ini.