4 Fakta Liu Yifei, Bintang Utama Film Mulan yang Berasal dari Wuhan

via liputan6.com

Serumpi.com – Film terbaru Disney, Mulan kini menarik perhatian banyak pihak. Bukan hanya karena film tersebut buatan salah satu perusahaan film raksasa dunia, namun juga karena fakta-fakta bintang utamanya. Bagaimana tidak, film ini dibintangi oleh Liu Yifei, bintang asal Tiongkok yang lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Wuhan, kota yang sekarang menjadi kota mati karena dianggap sumber virus corona. Penasaran seperti apa Liu Yifei? Simak fakta selengkapnya berikut!

1. Lahir di Wuhan

via medaninside.com

Liu Yifei lahir di Wuhan pada 15 Agustus 1987. Ia tinggal di Wuhan hingga berusia 10 tahun. Ibu dan Ayah Liu cerai saat Liu berusia 10 tahun. Setelah itu, Liu tumbuh di bawah asuhan sang ibu di Amerika.

Baca Juga : Ingat Euis Keluarga Cemara? Jadi Karyawan BUMN, Begini Kabarnya Sekarang

2. Kembali Ke Cina di Tahun 2002

via besthadwallpaper.com

Yifei yang tumbuh dewasa di Amerika kembali ke Cina pada tahun 2002 untuk mengejar karir. Ia yang sebelumnya sudah menjadi model menjajal serial televisi di tahun 2002 dan tampil di drama TV setahun setelahnya.

3. Berjuang Keras Demi Dapatkan Peran Mulan

via tribunnews.com

Liu paham benar jika karirnya bisa menanjak dengan cepat jika ia berhasil mendapatkan peran Mulan. Oleh karena itu, Liu berjuang keras untuk mendapatkan peran Mulan. Ia tak peduli jika harus menjalani casting yang ketat dan membutuhkan proses sangat lama.

4. Totalitas Perankan Mulan

via republika.co.id

Usai dipercaya memerankan Mulan, bukan berarti perjuangan Liu usai. Ia harus totalitas dalam memerankan Mulan. Sebelum mulai syuting, ia harus sekolah bela diri dan latihan fisik yang cukup berat. Hal tersebut ia lantaran ia harus memerankan karakter yang jago bela diri dan berperang, namun di sisi lain juga menjadi anak perempuan tertua yang harus mengurus keluarga.

Itulah tadi 4 fakta menarik tentang Liu Yifei, pemain utama Mulan yang sedang menyedok perhatian. Selain 4 fakta tersebut, ada fakta lain dari Liu yang tak nterbantahkan, yaitu kecantikannya yang disebut nyaris sempurna dengan mata indah dan tajam bak elang.