Dulu Viral Gara-Gara Jadi Tukang Parkir, Begini Kabar Adik Olga Syahputra Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Salah seorang adik Olga Syahputra, Utta Saputra sempat viral di tahun 2019 karena tertangkap kamera menjadi juru parkir. Kala itu, beredar video Utta sedang memarkirkan mobil di depan minimarket. Sontak saja publik langsung geger, bahkan ada yang menuding Billy Syahputra tak peduli dengan Utta hingga membuatnya terpaksa menjadi juru parkir.

Sadar jika dirinya ramai dibicarakan, Utta akhirnya mengkonfirmasi aksinya menjadi juru parkir. Ia membenarkan jika sosok di video tersebut adalah dirinya. Namun, ia menampik jika disebut terpaksa menjai juru parkir demi biaya hidup.

Baca Juga : Jauh dari Kata Megah, Berikut 7 Potret Rumah Masa Kecil Baim Wong yang Berada di Gang Sempit

Utta mengatakan jika dirinya menjadi juru parkir hanya karena ingin membantu teman. Utta mengatakan dirinya tinggal di lingkungan dekat minimarket tersebut sejak kecil dan memiliki banyak teman di sana. Kebetulan, tukang parkir di area minimarket tersebut adalah teman Utta sejak kecil.

Sementara itu, Billy Syahputra mengatakan jika video yang viral tersebut adalah video lama. Ia menuding orang yang menyebarka video terebut hanya beniat menghancurkan nama baiknya. Pasalnya, akibat video tersebut banyak orang yang berpikir jika Billy tak peduli pada adik-adiknya.

Kendati sempat disayangkan, Utta mendapat berkah dari viralnya video tersebut. Setelah videonya viral, Utta banyak diundang ke acara televisi. Ia juga mulai mendapat perhatian netizen. Terlebih lagi, Utta memang ingin menjadi artis mengikuti jejak kakanya.

Utta mengaku ingin menjadi artis seperti Olga dan Billy karena ingin membantu perekonomian keluarga. Ia menyebut penghasilan artis sangat lumayan. Ia berharap bisa memberi uang sang mama jika berhasil menjadi artis.

via tribunnews.com

Saat ditanya tentang sikap Billy pada keluarga, Utta menyebut jika sang kakak tidak seperti sangkaan banyak orang. Utta menyebut Bang Billy tak pernah lupa dengannya meski sudah menjadi artis sukses. Utta bahkan menyebut Billy mmeberinya uang saku 7 juta untuk merayakan tahun baru sebagai ganti karena tak mau diajak liburan tahun baru di Jepang.

Kini, Utta memang tak lagi ramai menjadi perbincangan. Namun, salah satu adik Olga Syahputra ini sekarang sudah menjadi youtuber. Utta bahkan pernah muncul di vlog milik Billy.