Mirip Kresek Hitam, Tas yang Ditentang Artis Drama Itaewon Class Ini Harganya Bikin Menjerit

via idntimes.com

Serumpi.com – Drama Korea berjudul Itaewon Class menjadi salah satu drama yang tengah dibicarakan banyak orang. Drama tersebut bertabur artis-artis ternama. Selain itu, drama yang tayang 16 episode ini sangat menarik dari segi cerita.

Yang menjadi sangat menarik adalah karakter kuat para tokoh pemeran drama tersebut. Seperti karakter Jo Yi Seo yang diperankan oleh artis berbakat Kim Da Mi, ia terlihat selalu tampil stylish, dengan fashion item yang sangat unik.

Dalam sebuah adegan di episode ke -14, Kim Da Mi menenteng sebuah tas warna hitam. Sekilas, tas tersebut berbentuk seperti kresek atau tas plastik. Namun siapa sangka tas sederhana berwarna hitam yang dikira barang murah itu ternyata berharga sangat fantastis.

Tas yang kini fenomenal itu merupakan keluaran brand ternama Bottega Veneta edisi BV Twist Leather Clutch. Tak sembarangan, tas unik ini berbahan kulit dengan kwalitas premium. Meskipun terlihat sangat sederhana namun memiliki design yang unik.

via idntimes.com

Tas yang tersedia dalam beberapa warna itu dipercantik dengan ikatan pada bagian atas sebagai pegangannya. Tak seperti kebanyakan tas pada umunmnya, resleting pada tas ini tersembunyi, serta mempunyao motif mirip kerajinan lokal.

via dreamers.id

Di bagian dalamnya dilengkapi kantong kecil. Ukurannya 48 x 40 cm dengan luas 16 cm. sangat cocok untuk membawa ponsel, basic make-up, power bank, atau untuk menaruh dompet. Tentu tas ini sangat cocok untuk sekedar dibawa hangout.

via idntimes.com

Biar tak monoton, BV Twist Leather Clutch tersedia dalam empat warna. Warna-warna tersebut adalah indigo, hitam, oranye, dan kakhi. Meskipun terkesan simple dan sederhana namun harga tas ini cukup membuat netizen ternganga. Bayangkan saja, tas mungil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 juta per pieces.